Putus Asa, Lee Je Hoon Tak Minat Pacari Selebriti
COMPANY ON
Selebriti

Lee Je Hoon mengungkapkan terang-terangan kalau ia tidak ingin mempunyai kekasih dari kalangan selebriti. Ia juga menerangkan alasan dari keputusannya tersebut.

WowKeren - Lee Je Hoon menjadi bintang tamu selanjutnya di konten YouTube, 어글로리. Asmara tentu menjadi salah satu yang diperbincangkan mengingat Je Hoon masih terlihat sendiri.

Beberapa waktu lalu, Je Hoon terang-terangan putus asa mencari kekasih. Ia sampai menyebutkan kalau wanita yang jauh lebih muda tidak masalah demi punya pacar.

Meski putus asa, aktor tampan kelahiran tahun 1984 ini menerangkan kalau ia tidak akan berpacaran dengan rekan selebriti. Je Hoon menyebutkan kalau ia merasa tidak bisa bekerja dengan selebriti yang mungkin jadi kekasihnya jika mereka putus.

"Soal standar pacaranku, ada standar kalau aku tidak akan bertemu di tempat kerja," terang Je Hoon.

"Itu memang akan menyenangkan kalau berjalan lancar di pekerjaan. Tapi kalau kita putus, kita tidak bisa bertemu lagi. Kita tidak bisa bekerja sama lagi," beber Je Hoon.


Para MC kemudian menerangkan kalau bertemu mantan kekasih bukan masalah besar saat ini. "Itu bukan masalah belakangan ini," ujar salah seorang MC. "Kamu mungkin gak sengaja sering ketemu mantanmu," jelas lainnya.

Walau begitu, aktor ternama ini mengaku ingin bertemu dengan seseorang spesial tahun 2023. Pernyataan Je Hoon ini secara tidak langsung menjelaskan kalau ia masih sendiri.

"Tunjuanku tahun ini adalah bertemu dan berpacaran dengan seseorang," aku Je Hoon.

Je Hoon selanjutnya menyebutkan kalau tipe idealnya adalah orang yang sopan. Ia bahkan mengaku ingin menghindari orang tidak sopan.

"Aku menghargai kesopanan dalam menghormati orang tua. Kesopanan itu penting, aku ingin menghindari orang-orang yang tidak sopan," jelas Je Hoon.

Sebelumnya, Kim Go Eun juga menghadiri acara yang sama. Momen masa kuliah Go Eun yang dikejar-kejar senior ketika masa kuliah terbongkar kala itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait