Cara Raul Lemos Tatap Ameena di Backstage Konser Kris Dayanti Curi Perhatian
Instagram/raullemos06
Selebriti

Raul adalah bapak sambung dari Aurel. Pria itu menikahi Kris Dayanti pada 2011 silam. Hubungan Krisdayanti dan Aurel sempat tidak enak di beberapa tahun lalu namun kini telah harmonis.

WowKeren - Krisdayanti menggelar konser bertajuk "Konser Semesta" pada Sabtu (5/8). Dalam konser itu, banyak momen menarik terjadi. Salah satunya adalah interaksi antara Raul Lemos dengan Ameena Hanna Nur Atta.

Raul membagikan momen di backstage panggung konser Krisdayanti ketika Ameena sibuk riwa-riwi. Ekspresi suami Kris itu mencuri perhatian karena dirinya full senyum melihat segala tingkah laku putri Aurel Hermansyah itu.

Ketika semua orang di dalam video itu menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Raul tampak ikut bertepuk tangan dan terus tersenyum menatap Ameena. Ia juga tertawa ketika Ameena gagal meniup lilin di kue yang dipegang Kris.

Raul masih terus memperhatikan Ameena bahkan ketika gadis cilik itu meniup ulang lilin di kue itu hingga mati. Pria itu tampak menunjukkan kasih sayang tulusnya kepada putri Atta Halilintar tersebut.


Cara Raul Lemos Tatap Ameena di Backstage Konser Krisdayanti Curi Perhatian Cara Raul Lemos Tatap Ameena di Backstage Konser Krisdayanti Curi Perhatian

Source: Instagram

Di sisi lain, Raul adalah bapak sambung dari Aurel. Pria itu menikahi Krisdayanti pada 2011 silam. Hubungan Kris dan Aurel sempat tidak enak di beberapa tahun lalu namun kini mereka sudah harmonis kembali.

Di konser Kris kali ini, Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat ikut hadir untuk memberikan dukungan. Besan Kris yakni keluarga Atta yang sedang berada di Indonesia pun ikut hadir.

Krisdayanti membawakan sekitar 33 lagu dalam konsernya kali ini. Menariknya, konser itu juga diisi beberapa penampilan tamu serta duet sang bintang. Salah satunya ketika Kris berduet dengan kedua putrinya, Aurel dan Ariannha Amora Lemos.


Sementara itu, keluarga besar Aurel dan Atta kini sedang menantikan kehadiran cucu lagi. Pasalnya Aurel sedang hamil besar seorang bayi yang berjenis kelamin perempuan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait