Ucapan Anniversary SNSD dan Red Velvet Pakai Template Sama, SM Tuai Kritik Pedas
Instagram
Musik

Seorang netizen membandingkan dua gambar untuk merayakan ulang tahun debut ke-9 Red Velvet pada tanggal 1 Agustus dan ulang tahun debut ke-16 Girls' Generation pada tanggal 5 Agustus.

WowKeren - Ulang tahun debut Girls' Generation dan Red Velvet jatuh di tanggal yang berdekatan. Fans mennyoroti kesamaan dalam desain gambar ulang tahun debut kedua grup tersebut yang diunggah agensi mereka, SM Entertainment.

Seorang netizen membandingkan dua gambar yang diunggah oleh SM Entertainment untuk merayakan ulang tahun debut ke-9 Red Velvet pada tanggal 1 Agustus dan ulang tahun debut ke-16 Girls' Generation pada tanggal 5 Agustus.

Dalam postingannya di komunitas online, netizen tersebut berkata, "Gambar-gambar itu bahkan tidak berhubungan dengan para member". Gambar yang dimaksud menunjukkan desain yang mirip kecuali nama grup dan beberapa gambar kecil.


Hal ini tentu saja menjadi perhatian netizen, apalagi karena SM dianggap sebagai salah satu agensi hiburan paling besar di Korsel. Mereka pun tak habis pikir agensi BIG 4 melakukan hal ini.

Ucapan Anniversary SNSD dan Red Velvet Pakai Template Sama, SM Gak Modal? Ucapan Anniversary SNSD dan Red Velvet Pakai Template Sama, SM Gak Modal?

SM Entertainment

"Apakah SM ada di BIG 3, atau BIG 4, rasanya sudah seperti masa lalu. Sekarang bahkan perusahaan menengah melakukan lebih baik daripada SM," komentar netizen. "Mereka cuma mengubah warna resmi untuk latar belakang. Pada tingkat ini, mereka akan mengulang semuanya dari Girls' Generation dengan aespa, kekeke," kata netizen lainnya.

"Dimulai dengan perilisan photocard SM, ini sangat serius," ujar netizen. "Saat kontroversi pecah, aku sangat kaget melihat lampu perusahaan mereka menyala sekitar jam 2 pagi. Mereka sepertinya sering membuat karyawan mereka bekerja lembur. Ada banyak grup populer di bawah agensi besar, tapi tampaknya tidak ada cukup staf... Banyak orang juga telah meninggalkan HYBE... Agensi besar kacau banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru