Episode Baru 'My Lovely Liar' Disanjung Maksimal oleh Reporter Korea
Facebook/tvNDrama
TV

Chemistry Kim So Hyun dan Hwang Minhyun sampai alur drama 'My Lovely Liar' yang terlihat di episode baru mendapatkan sambutan sangat positif dari reporter Korea.

WowKeren - Reporter Korea Selatan ramai mengulas mengenai penayangan episode terbaru drama tvN "My Lovely Liar" yang tayang Senin malam, 7 Agustus. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Hwang Minhyun ini dikatakan semakin seru.

SPOILER

Episode 3 "My Lovely Liar" dikatakan mempunyai perubahan ajaib dari 2 episode perdananya. Berbeda dari pengenalan karakter pekan lalu, sisi kocak khas drama romantis-komedi semakin kuat di episode terbaru.

Sisi bingung dan panik Kim Do Ha, karakter Minhyun karena wajahnya terlihat oleh Mok Sol Hee, peran So Hyun dibeberkan cukup menarik serta tak biasa. Kedekatan Do Ha dan Sol Hee karena situasi canggung justru menimbulkan kenyamanan tersendiri.


Situasi getir mengenalkan masa lalu Sol Hee dan mantan kekasihnya juga menarik. Adanya penggambaran mengenai orang-orang berbohong dengan alasan manis juga ditampilkan seakan menjelaskan kebohongan tak selalu buruk.

Bagian akhir episode 3 "My Lovely Liar" dianggap sebagai poin utama paling menyenangkan. Munculnya 2 pria misterius di gedung apartemen Do Ha dan So Hee membuat keduanya mendadak pura-pura menjadi pasangan kekasih.

"Kebohongan manis hanya untuk Kim Do Ha membuatku bersemangat dan penasaran dengan cerita selanjutnya," tutup Star News Korea.

Pada cuplikan episode 4 yang tayang malam ini, situasi pura-pura berpacaran tetap berlanjut. Bedanya, kini Do Ha yang akan membantu Sol Hee dengan mengenalkan diri sebagai kekasih baru tetangganya itu di depan mantan pacarnya.

Sementara itu, "My Lovely Liar" menayangkan kelanjutan kisahnya setiap hari Senin dan Selasa di tvN. Drama ini juga dapat disaksikan oleh para penggemar Tanah Air melalui Viu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait