Ra Mi Ran Sebut Lee Do Hyun Masih Panggil Dirinya Ibu
Instagram
Selebriti

Tampil di siaran SBS Power FM 'Two O’Clock Escape – Cultwo Show' Ra Mi Ran yang bekerja bersama Lee Do Hyun dalam drama JTBC 'The Good Bad Mother' dimana keduanya berperan sebagai ibu dan anak.

WowKeren - Aktris Ra Mi Ran baru-baru ini berbicara tentang aktor Lee Do Hyun yang bekerja bersamanya dalam drama "The Good Bad Mother". Hal ini disampaikan oleh Ra Mi Ran ketika menjadi bintang tamu dalam siaran SBS Power FM “Two O’Clock Escape – Cultwo Show” yang mengundara pada 7 Agustus kemarin bersama Uhm Ji Won aktor utama dari Tving Original Series “Cold Blooded Intern".

Di kesempatan tersebut, Ra Mi Ran yang bekerja bersama Lee Do Hyun dalam drama JTBC “The Good Bad Mother“, mengenang pengalamannya selama syuting. “Setelah syuting pertama, ada adegan yang membuat aku begitu tenggelam, aku akhirnya meneteskan air mata tanpa alasan. Ada saat-saat ketika aku menangis meskipun adegan itu tidak membutuhkannya,” katanya.

Tak hanya itu Ra Mi Ran juga menyampaikan jika sampai saat ini Lee Do Hyun juga tetap memanggilnya ibu. "Lee Do Hyun masih memanggilku ibu. Tidak ada banyak perbedaan usia antara aku dan ibunya. Mungkin ibunya menikah di usia muda," tambahnya.


Setelah itu, Ra Mi Ran menambahkan, “Aku memberi tahu teman-teman yang lebih muda untuk memanggilku 'noona' atau 'unnie' (kakak perempuan). Aku bahkan menyuruh anak berusia enam tahun untuk memanggilku 'unnie'. Bukan karena aku ingin dipanggil 'nuna' atau 'unnie', tetapi karena aku ingin menjembatani jarak di antara kami."

Sementara itu, Ra Mi Ran akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya “Cold Blooded Intern” yang menggambarkan konflik batin Go Hae Ra (Ra Mi Ran), yang kembali sebagai magang setelah absen selama 7 tahun dan menerima lamaran rahasia dan kejam dari rekannya yang sukses, Choi Ji Won (Uhm Jiwon). “Cold Blooded Intern” akan tayang perdana pada 11 Agustus.

Sedangkan baru-baru ini agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment mengumumkan bahwa sang aktor akan menjalankan wajib militernya. Kekasih Lim Ji Yeon itu dipastikann akan mendaftar di band militer Angkatan Udara pada 14 Agustus mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru