Ra Mi Ran Ungkap Diacuhkan Usai Adegan Mandi Di Film Debutnya Bareng Lee Young Ae
Instagram
Selebriti

Ra Mi Ran mengatakan jika dirinya diacuhkan oleh tim produksi ketika selesai melakukan adegan mandi tanpa ada yang memberikan selimut dengan segera padanya.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 15 Agustus kemarin aktris kawakan Ra Mi Ran tampil sebagai bintang tamu dalam episode 2 dari “Salon Drip 2” yang diunggah diupload di saluran YouTube “TEO”. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "Reply 1988" ini datang bersama Uhm Ji Won dan bicara tentang banyak hal.

MC Jang Do Yeon mengawali dengan bertanya soal peran pertama yang dimainkan oleh Ra Mi Ran, “Apakah kau ingat peran yang kamu mainkan saat debut?” dan Ra Mi Ran berkata bahwa dia berperan sebagai Oh Su Hee dalam film "Lady Vengeance" karya sutradara Park Chan Wook.

Kemudian saat ditanya apakah dirinya pernah merasa sedih di lokasi syuting, Ra Mi Ran menjawab “Tentu saja aku pernah” dan mengenang syuting pertama “Lady Vengeance" dengan melanjutkan, "Itu adalah film pertamaku dan aku tidak mengenal siapa pun. Adegan pertama adalah adegan pemandian. Aku syuting sambil menanggalkan pakaian. Saat sutradara berteriak 'cut', staf (tim produksi) menutupi yang lain dengan selimut. Tidak ada yang datang kepadaku.”


Ra Mi Ran lalu melanjutkan kisahnya di lokasi syuting, "Aku tidak bisa bangun dan diam di dalam air. Kemudian kepala tim rias dengan cepat berkata, ‘Beri dia selimut’. Aku sangat sedih sampai menangis. Adegan selanjutnya kebetulan adalah adegan di mana karakteku melihat kembali ke arah Geum Ja (Lee Young Ae) sambil menangis. Aku dipenuhi dengan kesedihan. Sebenarnya, aku bersyukur bahwa situasi seperti itu terjadi. Sutradara Park Chan Wook juga memberiku nasihat yang bagus.”

Sementara itu sebelum membuat debut di "Lady Vengeance" pada tahun 2005, Ra Mi-ran menghabiskan waktu bertahun-tahun berakting di teater. Setelah itu, aktris 48 tahun tersebut muncul di lebih dari 40 film tetapi tidak menerima pujian atau pengakuan publik sampai membintangi "Dancing Queen" (2012), dengan satu ulasan menyebutnya "yang menonjol" sebagai sahabat dan penata rambut protagonis.

Saat ini Ra Mi Ran tengah membintangi drama "Cold Blooded Intern" yang tayang di TVING. Drama ini bercerita tentang Go Hae Ra (Ra Mi Ran) bekerja keras sebagai merchandiser dan bahkan diakui sebagai merchandiser terbaik. Setelah memiliki anak, dia berhenti dari pekerjaannya dan mencurahkan seluruh energinya untuk membesarkan anaknya. Go Hae Ra sekarang ingin melanjutkan karir kerjanya, tetapi dia berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. Suatu hari, dia melakukan wawancara untuk posisi entry level di Market House. Di sana, dia bertemu Choi Ji Won (Uhm Ji Won), yang merupakan direktur tim perencanaan produk. Go Hae Ra dan Choi Ji Won pernah bekerja bersama di perusahaan lain. Dengan karisma dan kemampuan kepemimpinannya, Choi Ji Won memegang kekuatan sesungguhnya di Market House dan juga menggunakan segala cara untuk bertahan hidup di perusahaannya. Choi Ji Won memutuskan untuk mempekerjakan Go Hae Ra untuk posisi magang di tim perencanaan produk serta menawarkan saran yang manis namun kejam kepada Go Hae Ra.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru