Yoona SNSD Spill Deretan Adegan Favorit di 'King the Land', Kebanyakan Bareng Junho 2PM
Naver
TV

Yoona membeberkan bahwa dirinya punya banyak adegan favorit di 'King the Land'. Menariknya kebanyakan adegan favorit Yoona ternyata saat berakting dengan Junho 2PM.

WowKeren - Yoona belum lama ini telah rampung membintangi "King the Land". Member SNSD itu langsung menjalani wawancara dengan media setempat membahas pengalamannya berakting dalam drama populer garapan Netflix & JTBC tersebut.

Salah satu yang dibahas Yoona adalah adegan favoritnya dalam "King the Land". Pemeran karakter Cheon Sa Rang itu membeberkan bahwa dirinya punya banyak adegan favorit. Menariknya kebanyakan adegan favorit Yoona ternyata saat berakting dengan Junho 2PM.

Pertama adalah adegan air mancur di Thailand yang tayang pada episode ke-10. "Kurasa banyak orang menyukai penggambaran dan suasananya karena diilustrasikan dengan indah seperti adegan dari dongeng atau film," ujar sang aktris.

Yoona mengakui puas dengan penayangan adegan air mancur itu di "King the Land". "Aku puas dengan bagaimana adegan itu digambarkan, karena aku banyak memberikan perhatian mulai dari bekerja keras di lokasi syuting sampai membahas kostumnya," imbuhnya.

Selanjutnya adegan minum-minum di Gapado pada episode 3. "Itu adalah adegan di mana Gu Won (Junho) dan Sa Rang, yang masih bertengkar setiap kali ada kesempatan di awal cerita, mengangkat sedikit tentang satu sama lain untuk pertama kalinya," tuturnya.


Menurut Yoona, momen itu tidak boleh dilewatkan karena merupakan adegan di mana Gu Won membuka hatinya untuk Sa Rang yang memperlakukannya dengan tulus tanpa pamrih. "Selama syuting, kami sebenarnya mengalami banyak kesulitan karena angin kencang. Oleh karena itu, aku merasa itu lebih berkesan bagiku," sambung Yoona.

Yoona pun menyukai adegan di mana Sa Rang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gu Won untuk pertama kalinya karena mengerahkan helikopter untuknya pada episode 7. Sang aktris juga menyukai adegan dari episode 9 di mana Gu Won membuat pengakuan cinta kepada Sa Rang di kamar neneknya.

"Adegan dari episode 16, di mana Gu Won dengan tulus mendukung mimpi Sa Rang meski gagal melamarnya. Dan adegan di mana neneknya menunjukkan dukungannya untuk impian Sa Rang dengan menyerahkan buku tabungannya, juga berkesan karena membuatku benar-benar emosional bahkan saat latihan," ucap Yoona.

Yoona juga menyukai adegan "Happy Hour" dalam tiga bahasa dari episode 1 karena menunjukkan sisi profesional dari karkaternya. "Itu juga bagus karena menjadi salah satu adegan yang menunjukkan kemampuan Sa Rang sampai bisa naik ke King The Land di bagian awal dari drama," ungkapnya.

Adegan lain yang menjadi favorit Yoona adalah di episode 7 ketika Gu Won membantu Sa Rang menata taplak meja. "Aku juga berpikir bahwa adegan itulah yang menyampaikan perasaanku dengan baik sebagai seorang pengusaha hotel," sambung sang aktris.

"Aku juga menyukainya karena itu adalah salah satu momen yang membuat Gu Won tumbuh dan berubah. Aku mencoba hanya memilih beberapa dari episode 16, tetapi aku sudah menyebutkan terlalu banyak," pungkas Yoona sembari tertawa. Dari sederet adegan di atas, manakah favoritmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait