DJ Koo Bicara Soal Berita Jahat Yang Ditulis Media Usai Dirinya Nikahi Barbie Hsu
Instagram
Selebriti

Sejak menikah dengan Barbie Hsu, bintang top Taiwan yang sebanding dengan Jun Ji Hyun di Korea, setiap tindakan DJ Koo telah diamati dan dilaporkan oleh media lokal.

WowKeren - Baru-baru ini siar Koo Jun Yup tampil dalam acara “Radio Star” episode terbaru. Dalam kesempatan tersebut DJ yang menikah dengan aktris Taiwan Barbie Hsu pada bulan Februari tahun lalu ini berbicara banyak hal termasuk dampak dari pemberitaan media yang tidak benar mengenai keluarganya.

DJ Koo menarik perhatian publik selama aktif di Taiwan dengan mempublikasikan hubungan romantisnya dengan bintang top Taiwan Barbie Hsu. Lebih dari 20 tahun kemudian, keduanya sekali lagi menjadi berita utama dengan pernikahan mereka yang seperti film tahun lalu dengan demikian, DJ Koo saat ini sedang menikmati popularitas besar sebagai "suami berkewarganegaraan Taiwan".

Saat menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia di Taiwan, DJ Koo bahkan menghabiskan waktu kembali ke Korea untuk tampil di “Radio Star”. Sejak menikah dengan Barbie Hsu, bintang top Taiwan yang sebanding dengan Jun Ji Hyun di Korea, setiap tindakan DJ Koo telah diamati dan dilaporkan oleh media lokal.


Secara khusus, DJ Koo langsung menanggapi berita palsu tentang dirinya yang menimbulkan kehebohan di Taiwan. “Orang-orang menyebarkan banyak rumor jahat, sepertiku menikahi Barbie Hsu karena aku tidak punya uang, aku mencuri uang dari Barbie Hsu dan melarikan diri ke Seoul, aku baru saja menceraikan Barbie Hsu, atau Barbie Hsu akan bersatu kembali dengan mantannya. suami, dll," mengungkapkan ketidakadilan dan frustrasinya.

Namun, terlepas dari ketenarannya, DJ Koo tidak pernah berhenti membual tentang istrinya saat tampil di siaran. Pada siaran hari ini, DJ Koo muncul mengenakan kalung hati yang dibuat untuknya oleh Barbie Hsu dan dengan hati-hati berkata, “Senyum Barbie Hsu membuatku sangat bahagia”.

DJ Koo juga mengungkapkan pertemuan pertamanya yang menentukan dan kisah cinta rahasianya dengan Barbie Hsu. Bahkan setelah putus dengan Barbie Hsu, dia tidak bisa melupakannya dan menonton drama "Meteor Garden" dan terlambat menyadari perasaannya pada Barbie Hsu. Dia juga mengungkapkan bahwa mereka harus mengadakan upacara pernikahan virtual. Selanjutnya, DJ Koo membagikan video reuni dirinya dan Barbie Hsu, yang difilmkan oleh manajer Barbie Hsu.

Melanjutkan, DJ Koo juga mengungkapkan bulan madunya dengan Barbie Hsu di Taiwan. Keterampilan memasaknya meningkat saat dia memasak untuk istrinya, yang menyukai makanan Korea, dan mertuanya. Dia kagum dengan gerak-geriknya seperti menggendong Barbie Hsu ke kamar kecil dan bangun untuk rajin membuat ramen saat dia lapar di tengah malam. DJ Koo juga menjelaskan alasan di balik mendapatkan tato dan cincin pasangan yang serasi dengan Barbie Hsu, “Karena itu adalah sesuatu yang tidak dapat dihapus seumur hidup,” mengikrarkan cinta abadi untuk istrinya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait