Hwang Minhyun Bongkar Training Pledis Bak di Neraka, Suga BTS Sampai Melongo
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sebelum debut bersama NU'EST, Hwang Minhyun mengalami training di Pledis Entertainment yang seperti di neraka. Atas cerita Minhyun, Suga BTS sampai syok dan melongo.

WowKeren - Baru-baru ini, Suga BTS mengundang Hwang Minhyun dalam program bincang-bincang "Suchwita". Selama mengobrol, terungkap metode training di Pledis Entertainment sebelum Minhyun debut yang sungguh aneh.

Pada 7 Agustus lalu, "Suchwita" episode Minhyun tayang di YouTube BANGTAN TV. Sebelum menjadi solois sekaligus aktor, Minhyun adalah member NU'EST yang debut di bawah agensi Pledis Entertainment.

Dengan kini BigHit dan Pledis sama-sama dikelola HYBE, Suga membahas bagaimana miripnya training kedua agensi tersebut. Setelah mendengar cerita dari Hoshi dan Woozi SEVENTEEN (II), Suga berusaha mengkonfirmasi pada Minhyun apakah training Pledis benar-benar seperti neraka.

"Aku dengar pelatihan PLEDIS Entertainment itu seperti neraka. Hoshi dan Woozi dari SEVENTEEN memberitahuku semuanya. Mereka benar-benar ketat, bukan?" tanya Suga.

Mengingat hari-hari training-nya, Minhyun tertawa. Dari semua metode training, ada satu yang membuat Minhyun muak yakni meminum susu sebanyak 1,2 liter.


"Biar aku kasih tahu padamu apa yang tersulit bagiku. Aku harus minum susu 1,2 liter setiap hari," ungkap Minhyun.

Jawaban Minhyun membuat Suga sampai-sampai berseru, "Apa? Aku belum pernah mendengar hal seperti itu seumur hidupku! Apakah itu agar kamu bisa menjadi lebih tinggi?"

Sambil mengangguk, Minhyun mengungkap bagaimana Pledis tidak membiarkan semua orang pulang jika belum menghabiskan susu. Hingga pada akhirnya, Minhyun jadi benci susu.

"Yah, kupikir begitu. Aku tidak bisa pulang tanpa menghabiskan semua susu. Itu membuatku membenci susu karena aku menghabiskan 1,2 liter sekaligus setiap harinya," ujar Minhyun.

Melongo dengan penjelasan Minhyun, Suga tidak percaya apa yang didengarnya. Pemilik nama Min Yoongi itu mengisyaratkan bahwa dirinya di masa lalu sering ikali minum susu.

"Wow, aku tidak percaya. Jika minum banyak susu benar-benar membantu seorang menjadi lebih tinggi, aku tidak akan setinggi ini sekarang!" sahut Suga.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru