Luna Maya Pamer Foto Bak Lagi Hamil, Jawaban Maxime Bouttier Bikin Gempar
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengunggah foto dirinya dengan kondisi mirip wanita yang sedang hamil. Foto Luna untuk promo film 'Suzzanna: Malam Jumat Kliwon' itu langsung dikomentari Maxime hingga memicu reaksi heboh fans.

WowKeren - Luna Maya baru-baru ini membagikan foto mengejutkan. Biasa tampil langsing, Luna mendadak pamer bagian perut yang berisi.

Tampak di foto, Luna mengenakan baby doll dan bagian perut terlihat besar. Namun bukan karena bobotnya naik, Luna ternyata pamer foto untuk promo film "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon".

"Lantas, siapa yang akan bertanggung jawab atas semua ini? πŸ’”," serunya "#SuzzannaMalamJumatKliwon sedang tayang di bioskop! Disegerakan bertemu dengan mbak Suzzanna yaπŸ˜‰."

Instagram

Luna Maya Pamer Perut Ala Wanita Hamil, Reaksi Maxime Bikin Heboh

Menariknya meski penampilan Luna hamil itu untuk perannya sebagai Suzanna, Maxime Bouttier rupanya melontarkan komentar tak terduga. "Keep at it (tetaplah begitu)," kata aktor muda yang diduga kekasih baru Luna tersebut.


Usai kemunculan Maxime, netter pun auto gempar. Mereka menggoda Luna yang seolah kode-kode ingin menikah dan punya anak dari Maxime. Tak sedikit yang kepo soal gambaran anak Luna dan Maxime di masa depan jika keduanya menikah.

"@bouttier_maxime knp gk jwab I'mπŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "@bouttier_maxime ayang dikode tu sama mba Suzanna πŸ˜‚," tutur netter. "@bouttier_maxime otewe suami siaga," seru netter. "@bouttier_maxime jawab saja latihan hamil dlu…nanti setelah kita menikah biar pas hamil sudah terbiasa 😍😍," kata netter. "Bang Kosim dikodein sama Mbak Suz ehh Mbak Moon πŸ”₯πŸ”₯," terang netter. "Jadi pengen liat mb bulan @lunamaya hamil,,,eh gimn gimn,pkoknya pengen liat kalian jadi ibu bapak dah gitu ajaaa!😁," tutur netter.

Masih terkait Luna, ia sebelumnya menyangkal tegas soal isu bakal tunangan bareng Maxime. Saat ini, Luna enggan terburu-buru dalam menjalin hubungan asmara.

"(Acara) ulang tahun. Jangan ngarang!" tegas Luna. "Ya terima kasih mudah-mudahan kalau yang baik kan kita minta doanya aja, minta support-nya. Saya tidak percaya yang namanya proses kilat ya. Semua butuh waktu."

Luna juga mengakui kalau ia mulai risih ditanya soal Maxime. Pasalnya, ia tak tahu soal masa depan hubungan mereka.

"Ini intinya, somehow aku lumayan agak enggak nyaman sekarang omongin masalah pribadi, gitu," kata Luna. "Enggak tahu ke depannya karena bukan peramal, bukan Tuhan. Jadi kalau ditanya kayak gini-gini (masa depan dengan Maxime) suka bingung mau jawab apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait