Anang Hermansyah Keceplosan Sebut Azriel Hermansyah Segera Nikah Usai Jadi CMO Muda
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Anang Hermansyah ngode akan segera mantu lantaran sempat keceplosan mengklaim sang putra, Azriel Hermansyah akan segera nikah usai baru saja resmi menjadi seorang CMO di usia muda.

WowKeren - Azriel Hermansyah putra kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti diam-diam merambah dunia bisnis. Azriel diketahui baru saja membuka sebuah pusat kebugaran dengan nama Fitness Plus di kawasan BSD, Tangerang. Azriel mengakui ia di bisnis baru ini memegang posisi sebagai CMO alias Chief Marketing Officer.

Diakui Azriel, ia siap mensukseskan bisnisnya ini karena sudah belajar banyak dari sang ayah. "Sebagai CMO. Kan dari dulu di-improve ke bisnisnya bapak Anang Hermansyah jadi udah siap," kata Azriel di temui di kawasan Tangerang bersama Anang, Selasa (8/8).

Sebagai ayah, Anang mendukung penuh bisnis sang putra. Ayah Aurel Hermansyah ini juga sudah membekali Azriel dengan berbagai macam wejangan. Terlebih lagi, ada Ashanty yang selalu siap mementori Azriel.

"Wejangannya serius bahwa dia melakukan ini harus serius, dia harus hadir di sini, dia juga harus jaga sendiri, kita awasin sendiri. Aku yakin dia mengerti bagaimana cara kerjanya aku sama bundanya dan bundanya juga mentor yang baik untuk dia. Jadi mudah-mudahan bisa berjalan lancar," pesan Anang.


Menariknya, Anang mendadak keceplosan menyebut Azriel akan segera menikah. "Iya udah waktunya dia untuk mulai mandiri. Udah mau nikah," celetuk Anang.

Mendengar pernyataan sang ayah, Azriel pun langsung tertawa. Sedang, Anang tak mengungkap lebih detail soal rencana pernikahan Azriel. "Ya kan yang nikah dia bukan gue (saat ditanya Azriel kapan nikah)," seru Anang.

Sementara, Azriel sendiri mengelak pernyataan Anang. Ia mengaku belum memiliki rencana menikah dalam waktu dekat. "Belum, belum ada," terang Azriel.

Sedang, Anang ternyata sudah sejak lama mendesak Azriel untuk segera menikah. "Udah mulai dua tahun lalu tak suruh nikah," seloroh Anang.

Anang bahkan tampak sudah sangat cocok dengan Sarah Menzel kekasih Azriel sekarang. Ia menyebut Sarah sebagai menantu idaman dan memberikan pujian untuk gadis itu. "Sarah keren, anaknya baik, dia sayang sama keluarga, dia sayang sama Azriel. Oh idaman banget," puji Anang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait