Bocoran Adegan Ranjang Kim So Hyun & Hwang Minhyun di 'My Lovely Liar' Bikin Heboh
Instagram/tvn_drama
TV

'My Lovely Liar' kini baru menayangkan 4 episode. Akting Minhyun sempat menuai kontroversi karena dinilai terlalu kaku. Namun terlepas dari itu semua, alur drama ini mendapatkan banyak pujian.

WowKeren - "My Lovely Liar" masih akan menayangkan episode terbaru pada Senin (14/8) pekan depan. Namun tim produksi drama tvN ini sudah menghadirkan bocoran adegan ranjang milik Mok Sol Hee (Kim So Hyun) dan Kim Do Ha (Hwang Minhyun).

Bocoran adegan memperlihatkan Sol Hee yang merawat Do Ha yang kelelahan usai menyelamatkan Syaon (Lee Si Woo) dari percobaan bunuh diri. Meskipun baru mendengar pengakuan mengejutkan dari Do Ha, Sol Hee tetap membawa pria itu ke ranjang.

Sol Hee tidak cukup hanya membaringkan Do Ha di ranjang namun juga memeriksa suhu dan mengelap keringat pria itu. Ketika hendak beranjak pergi, tangan Sol Hee ditarik oleh Do Ha yang menjadikannya bantalan.

Sol Hee hanya bisa pasrah dan akhirnya memutuskan ikut berbaring bersama Do Ha. "Apa yang kulakukan sekarang? Mengapa aku melakukan ini untuknya. Lenganku sakit," ucap Sol Hee. Do Ha tampak bergumam, "Maaf".


Bocoran Adegan Ranjang Kim So Hyun & Hwang Minhyun di \'My Lovely Liar\' Bikin Heboh

Source: Naver

"Apakah dia berbicara denganku atau apa? Aku akan tetap seperti ini selama 10 menit," ucap Sol Hee. Bocoran momen ranjang Sol Hee dan Do Ha di "My Lovely Liar" ini tentu saja membuat penggemar drama itu heboh.

"IHHHHH UDAH BORENG (BOBO BARENG) AJA, COUPLE BARU TERGEMAS SEJAGAT RAYA INDONESIA MERDEKA 45 DOHAAAAA," tulis seorang warganet. "Pelan pelan pak minhyun.. Itu tangannya ditarik buat bantalan anjiir akkhhhh pagi" Aing ngereog," tambah yang lain.

"Pagi2 udah di bikin baper sama mereka, padahal hari senen masih lama tp udh di kasih spoliernya sekarang, bener2 deh tipien ," sahut warganet lainnya. "Lho lho ga bahaya ta dek sohyun bobo bareng sama tetangga sebelah?," imbuh lainnya.

Sementara itu, "My Lovely Liar" kini baru menayangkan 4 episode. Akting Minhyun sempat menuai kontroversi karena dinilai terlalu kaku. Namun terlepas dari itu semua, alur drama ini mendapatkan banyak pujian dari penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait