Kim So Hyun Ungkap Perbedaan Sikap Hwang Minhyun di Lokasi 'My Lovely Liar'
Instagram/tvn_drama
TV

Kim So Hyun dan Hwang Minhyun awalnya ditanyai soal kesan pertama ketika bertemu dalam satu proyek drama. Keduanya belum dekat ketika menghadiri MAMA 2022.

WowKeren - Kim So Hyun dan Hwang Minhyun menjalani sesi wawancara dengan channel ELLE KOREA yang dirilis pada Senin (7/8). Dua selebriti itu menjawab berbagai pertanyaan yang berhubungan dengan "My Lovely Liar", drama yang sedang mereka bintangi.

So Hyun dan Minhyun awalnya ditanyai soal kesan pertama ketika bertemu dalam satu proyek drama. "Tahun lalu ketika kami mulai bekerja sama, kami bertemu sebentar dan bertukar salam. Kedua kalinya kami bertemu di MAMA," ungkap Minhyun.

Minhyun membeberkan bahwa keduanya belum dekat ketika menghadiri MAMA 2022. "Kami berjalan di karpet merah bersama. Sejujurnya, saat itu kami tidak dekat sama sekali. Dan sebagai aktor, dia (So Hyun) senior. Ada sedikit kecanggungan pada awalnya," imbuh Minhyun.

Ketika sudah dekat, Minhyun menyadari kepribadian sebenarnya Soo Hyun. "Ketika kami menjadi lebih dekat, aku menyadari kalau dia memiliki sisi yang menyenangkan. Dan dia orang yang cerdas, jadi itu bagus," lanjut Minhyun.


Kim So Hyun Ungkap Perbedaan Sikap Hwang Minhyun di Lokasi \'My Lovely Liar\'

Source: Naver

Selanjutnya giliran So Hyun yang membeberkan kalau awalnya dia bingung bagaimana bisa dekat dengan Minhyun. "Kesan awalku tentang dia sangat mirip, dia sangat jujur. Di awal, kamu bertanya tentang hobi atau hal yang kamu sukai," ucap So Hyun.

"Tapi dia tidak punya sesuatu yang khusus. Hobi yang dia miliki cukup tenang seperti melakukan hal-hal yang tenang atau mengemudi sendirian. Oh, bagaimana kita bisa menjadi teman? Dia tampak agak membosankan," imbuh So Hyun.

Namun setelah mereka dekat di lokasi "My Lovely Liar", So Hyun menyadari perbedaan sikap Minhyun. "Saat kami semakin dekat, dia (jadi) orang gila dengan mata jernih," tutur So Hyun sembari tertawa. Minhyun juga ikut tersenyum mendengar ucapan lawan mainnya itu.

Sementara itu, "My Lovely Liar" kini baru menghadirkan 4 episode saja. Drama ini menceritakan kisah Mok Sol Hee, wanita yang bisa mendeteksi kebohongan dan Kim Do Ha, pembuat lagu yang menyembunyikan wajahnya dari dunia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait