Lisa BLACKPINK Dihina Fanbase Besar NewJeans Jadi Headline di Mana-mana
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK menerima ujaran kebencian dari akun fanbase internasional NewJeans yang besar. Selain menarik perhatian netizen Korea, hal ini juga menjadi headline di mana-mana.

WowKeren - Lisa BLACKPINK baru saja mendapatkan ujaran kebencian dari akun fanbase besar NewJeans. Bukan hanya menjadi sorotan netizen Korea, berita ini juga menjadi headline di mana-mana.

Pada Kamis (10/8), akun fanbase @NEWJEANSGLOBAL di Twitter memberikan komentar jahat kepada postingan tentang Lisa. Yang menjadi sorotan, akun itu punya lebih dari 141 ribu pengikut dan menghina terang-terangan.

Lisa BLACKPINK Dihina Fanbase Besar NewJeans Jadi Headline di Mana-mana

Source: Twitter

Setelah mendapat banyak hujatan, akun fanbase NewJeans itu mengaku diretas. Sebelum membuat akunnya jadi privat, seseorang di baliknya terus menghina cuitan berbahasa Arab dan terus menghina Lisa.

Tak ayal, penggemar Lisa meramaikan tagar agar akun fanbase NewJeans itu meminta maaf. Namun situasi menjadi makin kacau karena akiun itu memblokir BLINK. Beberapa saat kemudian, hal ini menjadi pembahasan di forum online.


Lisa BLACKPINK Dihina Fanbase Besar NewJeans Jadi Headline di Mana-mana

Source: Kbizoom

"Mengapa mereka mengejar Lisa dari semua orang?" kata salah satu netizen. "Aku telah melihat banyak sekali penggemar Blackpink yang kejam di media sosial idola lain, aku hanya ingin memberi tahu mereka untuk melihat diri mereka sendiri terlebih dahulu," sahut netizen lain.

"Jika itu adalah akun Korea, itu akan mendapat banyak kebencian. Tapi karena itu adalah akun asing, fandomnya dihajar... Fandom sebesar itu yang ketahuan akan mendapat kebencian tidak peduli idolanya," ujar lainnya.

Tak sampai di sana saja, situasi Lisa dihina fanbase global NewJeans menjadi headline di mana-mana. Bahkan hal ini masuk siaran berita di Thailand, negara asal Lisa. Selain itu, berita-berita berbahasa asing dari media luar seperti Filipina, Amerika Serikat dan lainnya turut menyoroti fenomena ini.

Sebagai akibatnya, "Apologize to Lisa" mulai trending dan isunya semakin besar. Apalagi fanbase NewJeans itu belum memberikan tanggapan terkait isu yang terlanjur besar ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait