Syuting Mesra, Kim So Hyun & Hwang Minhyun Ngakak Gegara Sutradara 'My Lovely Liar'
Instagram/tvn_drama
TV

So Hyun dan Minhyun menceritakan banyak momen menarik di lokasi syuting 'My Lovely Liar'. Salah satunya ketika mereka syuting adegan mesra namun akhirnya tertawa karena sutradara.

WowKeren - Kim So Hyun dan Hwang Minhyun kini sedang menyapa pecinta drama lewat "My Lovely Liar". Kedua bintang muda itu pun belum lama ini menjalani wawancara dengan channel YouTube Elle Korea untuk mempromosikan drama terbaru mereka itu.

Dalam kesempatan itu, So Hyun dan Minhyun menceritakan banyak momen menarik di lokasi syuting "My Lovely Liar". Salah satunya ketika mereka syuting adegan mesra namun akhirnya tertawa karena sutradara yang terlihat lucu.

"Saat kami harus syuting adegan sedikit mesra atau adegan yang bisa dianggap lucu oleh sutradara, ada monitor saat kamu melihat ke kamera. Dan mata serta hidungnya (sutradara) tertutupi dan hanya mulut yang terlihat disana," ungkap Minhyun.

"Jadi, saat berkonsentrasi dan syuting tiba-tiba giginya hampir... Bersinar sangat terang seperti ini (karena tersenyum). Kita bisa melihat sekitar dua puluh gigi seperti ini. Tapi kita harus menahannya. So Hyun, yang memiliki gak bisa menahan tawa, akhirnya ngakak," sambung Minhyun.


Syuting Mesra, Kim So Hyun & Hwang Minhyun Ngakak Gegara Sutradara \'My Lovely Liar\'

Source: YouTube

Penuturun Minhyun ini kembali membuat So Hyun ngakak karena mengingat mereka gagal mesra di lokasi syuting karena sutradara. "Bukankah sangat lucu hanya dengan membayangkannya? Saat berakting, kamu tiba-tiba melihat ke arah kamera dan gigimu bersinar terang," sahut So Hyun.

"Bahkan gigi geraham terlihat. Kamu dapat melihat kedua gigi atas dan gigi bawah," imbuh mereka. So Hyun dan Minhyun lantas mengungkap bahwa para aktor memiliki kepribadian yang cerah dan mereka banyak tertawa.

"Jadi, di antara aktor lainnya adalah Park Gyeong Hye yang berperan sebagai Cassandra. Dia pandai menggabungkan elemen menyenangkan saat berakting. Jadi kita bisa tertawa saat syuting," ucap Minhyun sembari menyebutkan tiga aktor Shortbox lainnya.

"Mereka selalu dalam adegan dengan unsur komedi. Jadi, lebih menyenangkan," ucap Sohyun. "Tapi bahkan saat istirahat, audionya tidak kosong," sela Minhyun. "Rasanya seperti sedang menonton saluran 'Shortbox'. Minhyun melihat mereka dengan rasa ingin tahu dari samping," sambung So Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait