Stefan William Rayakan Ultah Sederhana Dengan Pacar Cantik, Panggilan Sayang Terungkap
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Aktor tampan Stefan William baru-baru ini membagikan momen manisnya kala merayakan ulang tahun ke-30 bersama sang kekasih, Ria Andrews, ke Instagram Story.

WowKeren - Stefan William baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Jumat (11/8). Aktor kelahiran California itu merayakan momen spesial tersebut dengan sederhana bersama kekasihnya, Ria Andrews.

Lewat unggahan di Instagram Story, Ria membagikan foto Stefan yang berpose di depan meja yang telah dihiasi dengan balon berwarna putih biru dan berbentuk 30. Stefan juga membawa sebuah kue ulang tahun berwarna putih biru yang dilengkapi dengan pesan manis di atasnya.

Stefan sendiri tampil kasual dengan jogger pants dan atasan tanpa lengan. Unggahan Ria tersebut lantas dibagikan ulang oleh Stefan yang menutupi wajahnya dengan stiker.

Dalam unggahan lain, Stefan menunjukkan kue ulang tahunnya lebih dekat. Kue tersebut bertuliskan, "Happy 30th birthday Stefan (Gambitz pro player)."

"What pro player? @ria.travelwithmeri," tulis Stefan dengan emoji tertawa.


Stefan William Rayakan Ultah Sederhana Dengan Pacar Cantik, Panggilan Sayang Terungkap

Source: Instagram

Selain itu, Stefan juga membagikan video boomerang yang ia ambil bersama Ria. Dalam video tersebut, Ria tampil cantik dengan rambut lurus panjang dan mengenakan tank top hitam. Nama panggilan Stefan untuk Ria pun terungkap.

"Thank you for everything my burrito @ria.travelwithmeri," tulis Stefan.

Sebagai informasi, Stefan kini memutuskan untuk menetap di Bali dan sudah jarang muncul di layar kaca. Namun belakangan, Stefan dikabarkan akan segera comeback akting setelah vakum selama dua tahun.

Stefan sendiri baru-baru ini sempat membahas keputusannya bercerai dengan Celine Evangelista. Untuk pertama kalinya, Stefan mengklarifikasi rumor perselingkuhan yang menimpanya.

"Banyakan orang bilang ya, perpisahan karena gue selingkuh atau apa segala macem itu sih. Nggak lah bro, nggak sama sekali," tegas Stefan kala menjadi bintang tamu di channel YouTube Yan Saragih.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait