Junho 2PM Ungkap Rahasia Mengejutkan Rumah Yoona SNSD di 'King the Land'
Official JTBC
TV

Junho awalnya melakukan room tour ke beberapa lokasi syuting dalam 'King the Land'. Namun sang idol aktor mendadak menawarkan melakukan room tour ke rumah Sa Rang.

WowKeren - Junho 2PM merilis vlog dari lokasi syuting "King the Land" pada Jumat (11/8). Dalam kesempatan itu, pemeran karakter Gu Won ini membongkar rahasia mengejutkan dari tempat tinggal Cheon Sa Rang yang ternyata bukan rumah asli.

Junho awalnya melakukan room tour ke beberapa lokasi syuting dalam "King the Land" adalah bagian dari King Hotel. Namun sang idol aktor mendadak menawarkan melakukan room tour ke rumah Sa Rang yang bersebelahan dengan King Hotel.

Ternyata beberapa bagian dari King Hotel dan tempat tinggal Sa Rang sebenarnya adalah studio yang didesain sesuai untuk jalan cerita. "Ini adalah King the Land. Sedangkan rumah Sa Rang tepat berada di sebelah King the Land," ungkap Junho.

Ketika sudah memasuki tempat tinggal Sa Rang, Junho melihat beberap barang sudah dirapikan pertanda proses syuting di sana sudah berakhir. "Sepertinya kita benar-benar selesai syuting. Sudah dirapikan," ucap Junho.


Junho 2PM Ungkap Rahasia Mengejutkan Tempat Tinggal Yoona SNSD di \'King the Land\'

Source: YouTube

Junho lalu membocorkan bahwa ruangan yang sempat dipakai Gu Won untuk ganti baju ketika kehujanan bersama Sa Rang, sebenarnya adalah jalan keluar lain dari studio itu. "Kamar yang baru saja kulewati seharusnya adalah kamar mandi," ujar sang aktor.

Junho lanjut me-reka ulang adegan ketika Sa Rang membuka pintu rumahnya untuk menerima pesanan ayam goreng namun yang datang ternyata adalah Gu Won. "Di akhir episode 6, aku mengantarkan ayam, menutup pintu dengan cepat, dan pintu ini tertutup, jadi aku membukanya dan bertemu Sa Rang di sini," curhat sang aktor.

Video juga memperlihatkan proses syuting pernikahan Gu Won dan Sa Rang. Sembari menunggu proses syuting dimulai, Junho sambat lapar. "Aku sangat lapar hari ini. Aku makan salmon gimbap untuk sarapan. Itu enak sekali," curhatnya.

Sementara itu, "King the Land" sudah tamat sejak 6 Agustus lalu dengan total 16 episode. Sepanjang tayang, drama ini menuai pro kontra karena alurnya dianggap klise. Namun terlepas dari pro kontra itu, chemistry antara Yoona dan Junho meraih banyak pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait