BCL Bareng Pria Diduga Pacar Barunya Terciduk Mesra di Klub Malam
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari terlihat asyik menikmati malam di sebuah tempat hiburan diduga dengan pria yang merupakan kekasih barunya. Bahkan keduanya terciduk pula saling berikan pelukan. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL tak jauh beda dengan Luna Maya yang selalu saja menarik perhatian. Lebih-lebih jika sudah mengenai kisah asmara dari mereka.

Mengingat BCL sendiri untuk saat ini masih berstatus single mom usai ditinggal pergi oleh Ashraf Sinclair untuk selamanya. Namun sejak beberapa waktu belakangan, BCL santer diduga miliki kekasih baru.

Ibu satu anak tersebut digadang-gadang menjalin hubungan spesial dengan Tiko Aryawardhana. Bukan pengusaha, Tiko disebut-sebut merupakan seorang yang berprofesi di bidang perbankan.

Kebersamaan BCL dan Tiko pun beberapa kali sudah dipamerkan depan publik. Termasuk baru-baru ini saat keduanya asyik menikmati malam di sebuah tempat hiburan. BCL diduga datang ke sebuah klub malam bersama Tiko.

Photo-INFO

Instagram Story-BCL Diduga ke Klub Malam Bareng Pacar Baru


Hal tersebut tampak pada unggahan ulang BCL di Instagram Story-nya. Ia bagikan ulang postingan rekannya yang menandai nama Instagram Tiko yakni @tikotiki. Namun sayangnya, aktivitas Tiko di sosial media pribadinya tak bisa ditelisik lebih jauh lantaran akunnya diprivat.

Meski begitu, beberapa akun yang turut perlihatkan keberadaan BCL serta pria diduga Tiko juga turut bertebaran termasuk di akun Dj Phil Weeks. Dalam video singkat ini, BCL terciduk bermesraan saling berikan pelukan hingga cium pipi.

Photo-INFO

Instagram Story-BCL Diduga Mesra dengan Kekasih Baru

Namun sayangnya, hingga berita ini ditulis BCL belum berikan klarifikasi apapun. Sehingga belum diketahui pasti hubungan BCL dan Tiko sudah sampai di titik apa. Hanya saja publik sudah banyak menerka-nerka bahwa keduanya miliki hubungan spesial.

Sementara itu, belum lama ini BCL diketahui menjadi salah satu dari sekian artis yang turut meramaikan Istana Negara dalam acara "Istana Berkebaya". BCL hadir tak sekedar untuk mejeng cantik melainkan bernyanyi di atas panggung.

Ia malah dengan bangganya memamerkan foto wefie dengan Presiden RI yang tak lain Bapak Joko Widodo alias Jokowi. Kala itu BCL sampai meminjam ponsel rekan artis untuk buru-buru senyum di samping Pak Jokowi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait