Penampilan Ayu Ting Ting Ikut Gerak Jalan Bareng Warga Sambut HUT RI Curi Perhatian
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengikuti acara gerak jalan santai bersama para warga.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak segan untuk berinteraksi bersama warga sekitar. Baru-baru ini, Ayu menerima banyak pujian netizen usai ikut gerak jalan santai bersama warga menjelang HUT RI ke-78.

Ayu membagikan momen keseruannya gerak jalan santai ke Instagram pada Minggu (13/8). Dalam foto tersebut, Ayu tampil kasual dengan celana pendek merah dan kaos hitam bertuliskan "78". Ibu satu anak itu juga mengenakan topi merah dan mengikat rambutnya.

Beberapa orang tampak mengenakan kaos seragam yang bergambar foto Ayu. Ada juga yang mengenakan baju serba merah, serta serba hitam.

Ketika berjalan santai, Ayu tampak semringah bersama warga lainnya. "Gerak jalan santai menyambut hari kemerdekaan, terbaik warga kite nih hhahahhaa," tulis Ayu di kolom caption.


Unggahan Ayu tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak netizen mengagumi Ayu yang masih mau berbaur dengan warga meskipun ia merupakan artis papan atas Tanah Air. Ada juga yang mengagumi kecantikan pelantun "Sambalado" tersebut.

"Aduh semangat amat warga 🇮🇩 merdeka," komentar salah satu netizen. "Dia yg berbaur Ama warga gw yg merasa bangga," tambah netizen lain. "Ibu salut dan bangga atas segala kehebatan kamu nak Ayu yg ramah baik hati walau udah jadi artis mendunia dan tajir tapi peduli sama warga menyambut hari kemerdekaan RI best lah Ayuku," timpal netizen lain.

"Cantik banget masih kayak abg," tulis salah satu netizen. "The best keren banget sukses terus ya teh ayu dan semakin bersinar karirnya," tambah netizen lain. "Lingkungan artis terkeren ini mahh," komentar yang lain.

Sebelumnya, Ayu juga sempat mencuri perhatian karena tak takut menjadi jagal sapi di momen Idul Adha tahun ini. Alih-alih jijik, Ayu terlihat semringah kala harus bercampur dengan daging yang masih segar dan berbau darah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru