Haha Banjir Kritikan Gegara Omongan Kasar & Perilaku Vulgar di 'Running Man'
Instagram/quanhaha79
TV

Omongan kasar Haha dikritik karena 'Running Man' adalah program variety populer dengan rating usia 15 tahun ke atas sehingga banyak ditonton oleh banyak pemirsa muda.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (13/8). Namun begitu episode ini tayang, Haha menuai kontroversi hingga banjir kritikan karena omongan kasar dan perilaku vulgarnya di program andalan SBS tersebut.

"Running Man" episode baru masih menampilkan episode spesial liburan musim panas Yoo Jae Seok cs di desa. Mereka menginap di salah satu rumah warga dan menyiapkan makan sendiri dengan bahan-bahan yang tersedia di sana.

Sebelum staf memutuskan siapa pemenang yang akan mendapatkan hadiah 3 juta won, setiap member diminta membuat buku harian gambar mereka sendiri yang berisi apa yang mereka lakukan dengan baik dan pendapat satu sama lain tentang yang perlu ditingkatkan.

Ketika tiba giliran Yang Se Chan, dia menunjukkan buku harian fotonya dalam bentuk komentar jahat. Komedian itu mengatakan, "Ini pertama kalinya aku melihat bajingan seperti itu. Aku merasa jijik, dasar bocah berjanggut kotor."

Haha Banjir Kritikan Gegara Omongan Kasar & Perilaku Vulgar di \'Running Man\'

Source: Naver


Haha kemudian memulai pertengkaran verbal dengan bahasa kasar mengatakan, "Kami tentu saja bukan orang yang sempurna tapi kami meningkatkan diri kami sendiri, tapi Yang Se Chan, kamu anak nakal yang menjijikkan, pecundang yang jelek, dan lainnya."

Saat itu, Jeon So Min mencoba menghentikan keduanya dengan berkata, "Tim produksi sangat buruk. Mereka mencoba memecah belah dan kerja tim kami. Sayang sekali melihat para anggota berbicara seperti itu satu sama lain." Semua member setuju dengan perkataan itu.

Begitu episode tayang, penonton ramai menuliskan kritikan. Mereka menyoroti bahwa "Running Man" adalah program variety populer dengan rating usia 15 tahun ke atas sehingga banyak ditonton oleh banyak pemirsa muda.

Perilaku dan kata-kata Haha yang kurang dipertimbangkan pemirsa menimbulkan kekhawatiran. Banyak yang kecewa karena member bertindak seolah-olah bertengkar dan menggunakan bahasa kasar padahal mereka hanya bersenang-senang sendiri.

Di episode sebelumnya yang tayang 6 Agustus lalu, Haha juga dikiritik karena meniru meme viral "Lee Kyung Young". Dia meniru persis aksi vulgar 19 tahun ke atas di meme dan terus menggunakan bahasa kasar sampai-sampai staf harus menambahkan suara "bip".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait