Haha Bocorkan Ada Grup Chat Member 'Running Man' Tanpa Yoo Jae Seok
MHNSports/Hankooki
TV

Haha pun curhat bahwa dirinya pernah ditinggalkan Yang Se Chan dan Jeon So Min karena mereka nongkrong bersama staf 'Running Man'. Ia merasa kesal karena tidak tahu hal itu.

WowKeren - Haha menjadi bintang tamu episode terbaru "Radio Star" pada Rabu (17/1). Dalam kesempatan itu, sang penyanyi hiphop membeberkan bahwa member "Running Man" memiliki grup chat, tetapi tanpa adanya Yoo Jae Seok.

Namun, Haha meminta orang-orang untuk tidak salah paham dengan grup chat itu. "Bahkan ada obrolan grup tanpa Yoo Jae Seok di dalamnya. Akan tetapi, jangan salah paham. Ini tidak seperti aku mencoba mengabaikan seseorang dengan sengaja," ujarnya.

Haha menambahkan, "Aku hanya takut akan membuat kesalahan dengan mengungkit sesuatu yang bisa membuat mereka kesal. Aku hanya berhati-hati. Jadi, aku menyebutkan nama setiap grup chatku untuk memastikan aku tidak bingung."

MC "Radio Star" lantas bertanya bagaimana perasaan Haha kalau ada grup chat tanpa dirinya. "Aku memahaminya, karena aku sering membuat obrolan grup tanpa ada orang di dalamnya, tapi aku merasa lucu ketika mengetahui bahwa grup itu ada," jawabnya.


Haha pun curhat bahwa dirinya pernah ditinggalkan Yang Se Chan dan Jeon So Min karena mereka nongkrong bersama. "Suatu hari, aku menelepon Yang Se Chan di malam hari dan menanyakan apa yang dia lakukan," curhat Haha.

"Dia menjawab, 'Aku sedang keluar untuk minum-minum'. Saat itu, aku mendengar tawa Jeon So Min dan tawa beberapa kru produksi 'Running Man'. Aku bertanya di mana dia berada dan Yang Se Chan berkata, 'Oh, aku minum-minum dengan Jeon So Min.' Aku bisa merasakan kalau ini bukan sekedar pertemuan biasa, ini lebih seperti pertemuan berbasis tim. Aku merasa sedikit sedih tentang hal itu," sambung Haha.

Haha pun curhat kepada Jae Seok ketika menyadari Se Chan dan So Min berkumpul dengan tim "Running Man" tanpa mereka. "Aku menelepon Yoo Jae Seok tepat setelah menutup telepon dengan Yang Se Chan," tutur Haha.

"Aku mengatakan kepadanya kalau mereka mengadakan pertemuan berbasis tim tanpa kami, dan apakah kalian tahu apa yang hyung katakan? Dia berkata, 'Oh, ya. Aku tahu'. Aku merasa sangat kesal saat itu. Ketika hal seperti itu terjadi, aku pasti merasa kesal," tegas Haha.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait