Bukan Punya Sendiri, Kim So Hyun Favoritkan Adegan Hwang Minhyun di 'My Lovely Liar'
Official tvN
TV

Salah satu yang dibahas para pemain adalah adegan favorit mereka di 'My Lovely Liar'. Alih-alih adegan miliknya sendiri, Kim So Hyun malah membahas adegan milik Hwang Minhyun.

WowKeren - Wawancara Kim So Hyun, Hwang Minhyun, Seo Ji Hoon, Lee Si Woo dan Yun Ji On belum lama ini dirilis oleh channel YouTube Viu Indonesia. Kelima bintang muda itu mempromosikan drama baru mereka "My Lovely Liar" yang sedang tayang.

Salah satu yang dibahas So Hyun cs adalah adegan favorit mereka di "My Lovely Liar". Minhyun mengungkap dirinya memfavoritkan adegan ketika Mok Sol Hee (So Hyun) membela karakternya, Kim Do Ha ketika dituduh sebagai cowok mesum.

"Ada adegan di mana Do Ha dikira cowok mesum dan Sol Hee menyelamatkannya. Dia berkata, 'Jika aku mengatakannya, maka ya'. Itulah yang dia (Sol Hee) katakan ketika pertama kali bertemu dengannya (Do Ha) di masa lalu," ujar Minhyun.

"Begitulah caraku menyadari bahwa itu adalah dia (Sol Hee). Itulah adegan di mana kisah Do Ha dan Sol Hee dimulai. Jadi itu favoritku," imbuh Minhyun. Selanjutnya adalah So Hyun yang tidak memfavoritkan adegannya sendiri melainkan milik Minhyun.


Bukan Punya Sendiri, Kim So Hyun Favoritkan Adegan Hwang Minhyun di \'My Lovely Liar\'

Source: YouTube

"Aku hanya melihatnya sekilas. Dia tiba-tiba memiliki adegan aksi. Aku bertanya-tanya untuk apa itu. Aku menantikan itu. Wajah tampan Hwang Mihyun," tutur So Hyun. Berikutnya giliran Ji Hoon yang memfavoritkan adegan putusnya dengan Sol Hee.

"Adegan favoritku adalah saat aku putus dengan Sol Hee. Saat kami putus, Sol Hee mengatakan dia bisa mendeteksi kebohongan. Sejujurnya, orang normal tidak akan .... Aku hanya berpikir saya ketahuan. Ternyata bukan itu masalahnya," tutur Ji Hoon.

"Aku tiba-tiba teringat adegan itu," imbuhnya. Minhyun yang melihat Ji Hoon membahas adegan putusnya ikut berkomentar. "Kamu tampak menyedihkan. Kamu terlihat seperti akan menangis setiap saat," ungkap Minhyun yang disetujui pemain lain.

Terakhir Si Woo mengungkap adegan favoritnya adalah saat Sol Hee dan Do Ha menonton sepak bola di apartemen masing-masing. "Adegan di preview di mana mereka menonton sepak bola dengan ayam goreng. Aku ingin bergabung dengan mereka. Itu terlihat menyenangkan," ujar sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru