Rekomendasi Drama: 'Mask Girl'
Netflix Korea
TV

'Mask Girl' bakal menjadi drama original asli Netflix yang tidak akan dirilis di channel TV Korea. Drama yang juga dibintangi Ahn Jae Hong ini bakal dihadirkan pada 18 Agustus.

WowKeren - Di pertengahan Agustus 2023 ini, Netflix telah mempersiapkan drama baru untuk menghibur para penonton. Drama adaptasi webtoon populer itu bertajuk "Mask Girl" yang dibintangi oleh Nana, Go Hyun Jung dan sederet bintang Korea lainnya.

Selain karena alur versi drama dinantikan, Hyun Jung juga membuat transformasi mengejutkan dengan memotong super pendek rambutnya. "Mask Girl" juga layak masuk daftar rekomendasi WowKeren karena sederet alasan lainnya. Simak selengkapnya berikut ini.

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama
Netflix Korea

Seperti yang disebutkan di atas, Nana dan Hyun Jung didapuk menjadi pemeran utama "Mask Girl". Nana sudah banyak membintangi drama seperti "The Good Wife", "Oh! Master" hingga "Glitch". Sedangkan juga sudah memiliki sederet proyek drama seperti "The Great Queen Seondeok", "Return" dan masih banyak lagi.

Nana memutuskan setuju membintangi "Mask Girl" karena drama ini menampilkan perpaduan antara realitas dan fantasi yang sangat menawan. Sang idol aktris bersimpati dengan kehidupan karakter utama yang tidak bisa menemukan jalan keluar padahal sudah berjuang begitu keras.

Sedangkan Hyun Jung merasa naskah "Mask Girl" memang sulit tapi dirinya justru merasa tertantang. "Saat aku membaca naskahnya, kupikir ini akan sulit. Tapi itu segera diikuti oleh movitasi di mana, 'Aku ingin mengambil tantangan ini'," ucap Hyun Jung.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah
Netflix Korea

Naskah "Mask Girl" digarap oleh penulis Kim Yong Hoon. Ia juga sekaligus menjadi sutradara untuk drama ini. Yong Hoon pernah memenangkan penghargaan juri khusus Tiger Competition di Festival Film Internasional Rotterdam ke-49 untuk film garapannya "Beasts Clawing at Straws".

Sang sutradara pernah mengungkap alasannya memutuskan menggarap webtoon "Mask Girl" menjadi sebuah drama. "Aku suka cerita yang intens, karakter, perkembangan yang tidak terduga, dan pesan mendalam dari webtoon aslinya," ungkap sang sutradara.

Di sisi lain, "Mask Girl" dikerjakan oleh rumah produksi Bon Factory yang menggarap sederet drama populer seperti "True Beauty", "Encounter", "What's Wrong With Secretary Kim", "Master's Sun" dan masih banyak lagi. Antisipasi terhadap "Mask Girl" pun menjadi lebih besar lagi.

3. Alur Drama


Alur Drama
Netflix Korea

"Mask Girl" menceritakan tentang seorang karyawan biasa bernama Kim Mo Mi yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Setiap malam, Mo Mi aktif sebagai joki penyiaran internet (BJ) yang bekerja sambil menutupi wajahnya dengan topeng.

"Mask Girl" bakal menggambarkan kisah hidup penuh gejolak Mo Mi ketika dirinya secara tidak sengaja terseret dalam sebuah insiden. Mo Mi bakal diperankan oleh 3 sosok sekaligus. Hyun Jung menjadi sosok asli Mo Mi, yang tidak pede dengan penampilannya.

Nana sebagai Mo Mi yang telah mengubah penampilannya tanpa bisa dikenali setelah terlibat dalam insiden tak terduga. Sedangkan satu sosok lagi saat menjadi BJ bertopeng. Namun aktris yang memerankan karakter ini masih dirahasiakan karena berhubungan dengan jalan cerita.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen
Netflix Korea

Jelang penayangan, "Mask Girl" sudah menghadirkan berbagai macam sesi promosi mulai dari merilis poster hingga teaser. Salah satunya memperlihatkan dua kepribadian Mo Mi ketika sedang melakukan siaran langsung. Mo Mi tampak menari dengan imut namun berikutnya terlihat menusuk sesuatu sampai berdarah.

Teaser "Mask Girl" ini memicu reaksi antusias dari penonton yang bersemangat ingin melihat apa yang sebenarnya terjadi dalam drama itu. "Komik web asli sangat bagus. Plot twistnya sangat tidak terduga dan menarik. Aku pasti akan menonton adaptasinya. Ini adalah sesuatu yang layak dinantikan," tulis seorang netizen.

"Kupikir ini akan menjadi pandangan lain tentang persepsi orang soal penampilan orang lain, tetapi trailernya seperti PEMBUNUHAN, KEKERASAN, DAN BJ PENCINTA PYSKOTIK. Mengatakan aku bersemangat untuk drama ini adalah pernyataan yang meremehkan," pungkas lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang
Netflix Korea

"Mask Girl" bakal menjadi drama original asli Netflix yang tidak akan dirilis di channel TV Korea. Drama yang juga dibintangi Ahn Jae Hong dan Yeom Hye Ran ini bakal dihadirkan pada 18 Agustus mendatang.

Sutradara Yong Hoo membocorkan alur "Mask Girl" di mana beberapa karakter pentingnya sama-sama merasakan rasanya terasing di masyarakat, dengan masa lalu yang menyakitkan. Sang sutradara juga menyebutkan bahwa batas ambigu antara yang baik dan yang jahat bagi mereka yang terlibat dalam kasus pembunuhan, adalah sesuatu yang harus diwaspadai di drama itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait