Mendiang Ayah Ultah, Dikta Pajang Foto Tampan Almarhum Auto Bikin Salfok
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta membagikan foto lawas mendiang ayahnya di momen spesial, yakni ulang tahun almarhum. Foto yang diunggah ke Instagram itu sontak mengundang perhatian warganet.

WowKeren - Dikta tiba-tiba memajang foto mendiang ayahnya yang telah meninggal beberapa tahun silam. Namun, ternyata bukan tanpa alasan, Dikta mengunggah foto tampan mendiang ayahnya itu lantaran almarhum pada hari ini, Selasa (15/8) tengah berulang tahun.

Dilihat dari kualitasnya, itu adalah foto lawas ayah Dikta. Almarhum terlihat gagah mengenakan baju bermotif dengan pose seperti bersandar di pohon. Tatapan ayah Dikta mengarah tepat ke kamera dengan memamerkan senyum tipisnya.

Tak diketahui pasti kapan tepatnya foto tersebut diambil. Namun, ayah Dikta terlihat masih muda di sana. Di kolom caption, Dikta mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ayah tercinta. Tak bertele-tele, Dikta hanya menuliskan, "Happy birthday pa.. 😘😘."

Mendiang Ayah Ultah, Dikta Pajang Foto Tampan Almarhum Auto Bikin Salfok

Instagram


Sontak unggahan Dikta itu menuai banyak komentar dari netter. Mayoritas dari mereka turut memberikan ucapan selamat serta mendoakan mendiang ayah Dikta. Tak sedikit pula yang memuji ketampanan ayah Dikta pada foto tersebut.

"Selamat ulangtahun, om dicky sulaksono! sending gratitude that he raised his children with so much hardwork, sincerity & love," komentar netizen. "Husnul-khatimah pak Dicky Sulaksono.. Al-fatihah 🤲🤲🌹," sahut yang lain. "Happy birthday Papa Mertua❤️ bahagia di surga🥰," ujar lainnya.

"Cakep amat papanya masta," puji warganet. "Al fatehah... papanya mirip alm oddie agaam," kata lainnya. "Selamat Ulang Tahun papanya Mas Tata, Ganteng Powlll🎂🎉," sambung akun lain.

Sebelumnya, Dikta pernah mengaku bahwa kehilangan sang papa menjadi salah satu momen terhancur dalam hidupnya. Sang ayah meninggal dunia karena mengidap sakit kanker hati stadium akhir. Saat pertama kali diberi tahu perihal sakit sang ayah, Dikta merasa dunianya runtuh dan pada saat itu ia menangis sejadi-jadinya.

"Habis dari rumah sakit aku pulang ke rumah. Detik di mana aku nutup pintu, aku nangis di situ. Itu titik terhancur, kayaknya titik terhancur aku sebagai anak deh di situ," ungkap Dikta dalam tayangan YouTube Sinemaku Pictures, Kamis (20/7).

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru