Fuji An Klarifikasi Hadiah Cincin Berlian Gegara di-DM, Thariq-El Rumi Terseret
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mendadak membahas soal cincin berlian yang menghiasi jarinya. Disaat Fuji klarifikasi, nama Thariq Halilintar dan El Rumi mendadak ikut dibahas oleh netizen.

WowKeren - Fujianti Utami baru-baru ini mencuri perhatian karena terciduk memakai cincin berlian mewah. Namun secara tak terduga, Fuji juga gercep klarifikasi soal pihak yang memberi cincin tersebut.

"Ini cincin dari Leny Gunawan," kata Fuji sambil mengunggah emoji mengatupkan tangan. Tak lama postingan Fuji ini dibahas oleh akun fanbase. Fans bersimpati pada Fuji dan menduga jika adik ipar Vanessa Angel itu dapat DM dari netizen soal cincin tersebut.

Bersamaan dengan itu, fans juga membahas tentang Thariq Halilintar dan El Rumi. Saat ini, dua pria tersebut masih masih sering dijodoh-jodohkan dengan Fuji An. Karena itu, fans kasihan pada Fuji yang terus dicecar netizen.


Instagram

Fuji An Klarifikasi Cincin Berlian

"Jujur kalo yg ngaku ngaku dia thofu trus dm uti neror soal cincin itu pasti adu domba sih fix. Karna setau aku ya, cincin ini udah dipake dari brapa minggu yg lalu, malah dipake ke bangkok (cmiiw). Dan ada beberapa juga pernah komen d fb fb, nanyain karna kueang ingat apakah itu cincin waktu street boba atau kopi lain hati. Jdi utk menanyakan soal cincin itu skrg, aga aga coba manasin aja ya. Gws deh org yg begitu," kata netter. "Sampe di dm, di dm mba klo uti update klarifikasi gt berarti ada yg dm rusuh ke dia," ujar netter. "Haters sebelah, maklum takut bgt kyny klo uti make cicin dri thor .smpe dtail ditanyain trus prkara itu cincin 😂," kata netter. "Sekarang uti. Makin bayak yg menghujat dia gara " tim sebelah. Dan el ada lebam di tagan kata x uti yg gigit. Segapang itu kan uti mengigit orang. .," seru netter.

Sebelumnya, Fuji juga sudah meminta agar tak terus-terusan dijodohkan dengan siapapun. Ia merasa risih dan enggan dibully oleh netizen.

"Nanti kalau dijodoh-jodohin, aku dihujat terus guys," seru Fuji. "Netizen tolonglah jangan kayak gitu, kalian yang jodoh-jodohin aku yang dihujat, errghh bener-bener lu ya. Kalian yang jodoh-jodohin, gue yang tanggung jawab."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru