Jihyo TWICE Ungkap Kebiasaan Minum Alkoholnya yang Mengejutkan
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Jihyo mengungkapkan cintanya pada alkohol. Setelah mengenakan piyamanya, idol kelahiran 1997 itu tanpa malu-malu menikmati soju tanpa camilan pendamping. Tapi bukan ini yang paling mengejutkan.

WowKeren - Selama siaran "I Live Alone" baru-baru ini di MBC pada 11 Agustus, Jihyo TWICE mengungkap semuanya tentang hubungannya yang unik dengan alkohol. Saat siaran hampir berakhir, sebuah video trailer yang menampilkan kehidupan sehari-hari sang idol menjadi perhatian.

Duduk dengan santai di sebelah Wilson, Jihyo memperkenalkan dirinya dengan menyatakan, "Aku Jihyo TWICE, menikmati kebebasanku selama lebih dari dua tahun sekarang." Ia membuktikan keahlian kulinernya dengan membuat bosam, diikuti dengan honbap yang menggiurkan.

Namun, pengungkapan yang paling mencengangkan datang ketika Jihyo mengungkapkan cintanya pada alkohol. Setelah mengenakan piyamanya, idol kelahiran 1997 itu tanpa malu-malu menikmati soju tanpa camilan pendamping, kebiasaan yang menarik hati para fans.

Ketika sampai pada pendekatannya untuk minum, Jihyo tidak menahan diri untuk membagikan pemikirannya. Leader TWICE itu menekankan preferensinya untuk menikmati alkohol dengan orang-orang yang paling nyaman baginya, dan matanya berbinar saat dia berkata, "Pada hari yang baik, aku bisa minum sekitar tiga botol."


Jihyo TWICE Ungkap Kebiasaan Minum Alkoholnya yang Mengejutkan

Di episode yang sama, Jihyo mengambil langkah berani dengan menunjukkan ruang pribadinya kepada publik untuk pertama kalinya di "I Live Alone". Pelantun "Scientist" itu baru-baru ini mengungkapkan situasi kehidupan mandirinya, menandai lebih dari dua tahun sejak pindah dari asrama grup.

Tempat tinggalnya, yang dipamerkan di preview TV nasional, memancarkan estetika minimalis dan ramah lingkungan. Ruang tamu yang luas ditandai dengan warna putih dan coklat, tanaman hijau, dan karya seni yang unik.

Jihyo menjelaskan bahwa skema warna tersebut terinspirasi dari alam sekitar. Penempatan pot tanaman yang strategis menambah suasana tenteram rumahnya. Pengungkapan Jihyo tentang rumahnya dan debut solonya yang akan datang menunjukkan pertumbuhan dan keserbagunaannya sebagai seorang artis, membuat para penggemar bersemangat untuk menyaksikan babak baru yang siap dia ciptakan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru