Jennifer Dunn Mendadak Ungkit Alasan Faisal Harris Menikahinya Seraya Pajang Foto Mesra
Instagram/jennifer_haris89
Selebriti

Jennifer Dunn tiba-tiba membagikan postingan berisi alasan sang suami, Faisal Harris memilih dan menikahinya. Postingan itu diunggah Jennifer sembari berbagi foto mesra berdua.

WowKeren - Jennifer Dunn diketahui telah berbahagia dengan sang suami, Faisal Harris. Sempat diterpa isu tak sedap, Jennifer perlahan mulai percaya diri memperlihatkan kemesraan dan kebahagiaannya bersama Faisal. Terlebih lagi, pasangan tersebut telah dikaruniai seorang putra tampan.

Menariknya, Jennifer belakangan berbagi postingan kocak. Dalam unggahan terbarunya, Jennifer mengungkit soal alasan sang suami menikahi dan bersedia hidup bersamanya.

Tak cuman mengungkit soal alasan Faisal menikahinya, Jennifer juga berbagi foto mesra mereka berdua. Dalam foto tersebut, Jennifer terlihat duduk di atas kursi. Sedang, Faisal tampak berdiri sembari merangkul pundak sang istri.

Photo-INFO

Instagram Jennifer Dunn


Seorang tokoh dalam video tersebut lantas mengeluarkan celetukan sarkas. Celetukan sarkas itu kemudian menyita perhatian banyak orang bahkan sampai di-notice oleh Jennifer. Ia agaknya menyetujui isi konten tersebut.

"My Husband: I dont wont peace. I want problem always. Suamiku (Aku tidak suka perdamaian dan yang aku butuhkan adalah masalah selalu)," bunyi konten tersebut.

Postingan terbaru Jennifer di media sosial itu sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang terharu akan perhatian Faisal kepada Jennifer. Kini keduanya tengah menikmati masa-masa indah berdua usai sebelumnya sempat berkonflik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait