Dampingi Nana & Go Hyun Jung, Identitas Pemeran BJ 'Mask Girl' Bikin Kaget
SBS Entertainment
TV

'Mask Girl' menceritakan tentang karyawan biasa bernama Kim Mo Mi yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Drama Netflix ini dirilis pada 18 Agustus mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Mask Girl" menggelar jumpa pers pada Rabu (16/8). Dalam jumpa pers itu, tim produksi mengungkap identitas aktris yang mendampingi Nana dan Go Hyun Jung sebagai pemeran utama drama Netflix itu.

"Mask Girl" menceritakan tentang karyawan biasa bernama Kim Mo Mi yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Setiap malam, Mo Mi aktif sebagai joki penyiaran internet (BJ) yang bekerja sambil menutupi wajahnya dengan topeng.

Mo Mi bakal diperankan oleh 3 sosok sekaligus. Hyun Jung menjadi sosok asli Mo Mi, yang tidak pede dengan penampilannya. Nana berperan sebagai Mo Mi yang telah mengubah penampilannya tanpa bisa dikenali setelah terlibat dalam insiden tak terduga.

Sedangkan satu sosok lagi saat menjadi BJ bertopeng. Dalam jumpa pers itu, terungkap bahwa aktris rookie Lee Han Byul yang memerankan sosok BJ bertopeng. "Aku dipilih setelah audisi," ujar Han Byul ketika ditanyai caranya bisa membintangi "Mask Girl".


Dampingi Nana & Go Hyun Jung, Identitas Pemeran BJ Bertopeng di \'Mask Girl\' Bikin Kaget

Source: Naver

Han Byul mengakui dirinya gugup hadir dalam jumpa pers "Mask Girl" itu. "Aku sangat gugup dan khawatir sebelum datang ke sini. Senang bertemu sutradara dan bersama banyak senior setelah sekian lama," curhatnya.

Terungkapnya sosok Han Byul sebagai pemeran BJ bertopeng ini membuat kaget netizen Korea Selatan. "Ohh dia benar-benar wajah baru," tulis seorang netizen. "Oh, dia benar-benar memberikan getaran Mo-mi," imbuh yang lain.

"Casting dilakukan dengan sangat baik, dari fisik hingga ketinggian, semuanya mirip," puji yang lainnya. "Akting di sini akan sangat penting jadi kuharap aktingnya bagus," sahut netizen lain. "Wow mereka bertiga sangat tinggi," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Mask Girl" dirilis pada 18 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait