S.Coups SEVENTEEN Alami Cedera Serius Saat Kerja Hingga Harus Dioperasi
Twitter/pledis_17jp
Selebriti

Pada Kamis (17/8), Pledis Entertainment mengumumkan S.Coups SEVENTEEN sedang menjalani perawatan atas cedera yang dialaminya saat sedang bekerja. Agensi juga membeberkan detail mengenai aktivitasnya di masa depan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari SEVENTEEN (II). Sang leader, S.Coups mengalami cedera serius saat sedang syuting dan kini sedang dalam perawatan intensif.

Pada Kamis (17/8), Pledis Entertainment mengumumkan tentang status kesehatan S.Coups. Tidak lupa agensi memberikan gambaran mengenai aktivitas pemilik nama asli Choi Seungcheol itu di masa mendatang sementara sedang dalam perawatan.

Sehubungan dengan itu, Pledis mengumumkan, "Pada 10 Agustus, S.Coups mengalami cedera pada lutut kirinya saat dia mendarat ketika bermain bola untuk syuting konten. Dia segara dibawa ke rumah sakit di mana dia mendapatkan pemeriksaan medis yang komprenhensif termasuk pindah MRI. Selama pemeriksaan, ditemukan robek pada ligamen anterior cruciatum (ACL) lutut kiri."

Untuk menangani ACL yang robek, S.Coups akan menjalani prosedur operasi. Agensi juga berjanji terus memberikan pembaruan terkait kondisi rapper kelahiran 1995 tersebut.

"Artis kami menerima perawatan medis yang diperlukan seperti rekomendasi staf medis, dan akan menjalani operasi sesegera mungkin. Kami akan memberikan pembaruan lain tentang perkembangan perawatan dan jadwal rehabilitasi di lain waktu," lanjut agensi.


Selanjutnya, Pledis juga memaparkan tentang partisipasi S.Coups pada aktivitas mendatang. Seperti diketahui, SEVENTEEN memulai tur dome di Jepang pada September dan comeback pada bulan Oktober. Dengan kata lain, jadwal SEVENTEEN hingga akhir tahun amatlah padat.

"S.Coups tidak akan bisa berpartisipasi dalam sebagian besar aktivitas resmi di masa mendatang, dan akan fokus pada pemulihannya melalui operasi dan rehabilitasi. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang terdalam kepada para fans atas kesulitan dan kekhawatiran yang mungkin ditimbulkan kejadian ini," beber agensi.

Lantas Pledis menambahkan, "Sang artis sangat bertekad untuk bergabung dengan jadwal grup yang sudah direncanakan sebelumnya. Namun, keikutsertaannya akan disesuaikan dengan keadaan, mempertimbangkan kesembuhannya sebagai prioritas sesuai rekomendasi staf medis."

Terakhir, Pledis memastikan S.Coups mendapatkan dukungan dan perawatan agar bisa segera pulih. Dengan harapan S.Coups bisa kembali sehat dan menyapa penggemar dengan keadaan terbaiknya sesegera mungkin.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menbantu perawatan dan pemulihan S.Coups sehingga dia bisa sehat sepenuhnya dan kembali pada para fans secepat mungkin. Terima kasih," tutup Pledis.

Semoga cepat sembuh, S.Coups!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru