Adegan Ranjang Yoona SNSD & Junho 2PM di 'King the Land' Ternyata Isinya Ad Libs
Naver
TV

Adegan itu muncul dalam episode ke-13 ketika Sa Rang berada di rumah Gu Won (Junho). Gu Won yang melihat Sa Rang langsung menariknya ke kamar dan mereka jatuh ke ranjang.

WowKeren - Yoona SNSD baru-baru ini menjalani wawancara seputar aktingnya dalam "King the Land". Salah satu yang dibahas pemeran karakter Cheon Sa Rang itu adalah adegan ranjang yang ternyata merupakan hasil ad-libsnya dengan Junho 2PM.

Adegan itu muncul dalam episode ke-13 ketika Sa Rang diminta untuk mengasih keponakan Gu Won (Junho) yang bernama Yoon Ji Hu (Kim Dong Ha). Gu Won yang melihat Sa Rang langsung menariknya ke kamar dan mereka jatuh ke ranjang.

"Ketika Ji Hu datang. Kami pergi ke kamar Won. Ada dialog yang dia (Junho) lakukan saat kami berbaring di tempat tidur, 'Apa-apaan kamu di rumah orang?', (Dialog Yoona lantas mengatakan) 'Jadi di sinilah Tuan Won tidur', Itu bukan dialog asli dalam naskah," curhat Yoona.

"Kami mengubahnya dengan ad-lib dan mewujudkannya. Naskah hanya mengatakan kami, 'Jatuh ke tempat tidur' tetapi kami melompat dengan kaki kami untuk duduk secara bersamaan. Kami membicarakannya di tempat dan mewujudkannya," imbuh Yoona.


Adegan Ranjang Yoona SNSD & Junho 2PM di \'King the Land\' Ternyata Isinya Ad Libs

Source: YouTube

Yoona lanjut menceritakan adegan lain yang menurutnya menarik yakni ketika Sa Rang, Gu Won, Gang Da Eul (Kim Ga Eun) dan Oh Pyeong Hwa (Go Won Hee). Di sana, ada momen ketika Sa Rang asyik menikmati kursi pijat padahal aslinya alat itu dalam kondisi mati.

"Ada adegan itu, aku di kursi pijat di jjimjilbang, Won bersama Pyeong Hwa dan Da Eul. Mereka berbicara tentang membuat pengakuan dan ketika mereka melirik Sa Rang, Sa Rang bersantai di kursi pijat... Ad-libnya adalah kursi pijat itu tidak benar-benar berfungsi," imbuhnya.

Yoona mengingat para pemain dan staf "King the Land" tertawa melihat aktingnya bergerak-gerak sendiri seolah kursi pijat sedang menyala. "Jadi semua staf dan aktor di lokasi, begitu sutradara memanggil cut, langsung tertawa," curhat Yoona.

Menurut Yoona, kursi pijat mengeluarkan suara yang lumayan keras saat menyala. Hal itu membuat tim produksi memutuskan mematikan alat tersebut. "Itu benar-benar lucu. Setelah itu, di antara para aktor, salah satu pertunjukan yang paling mengesankan adalah kursi pijat," ungkap sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait