Stylist Lisa Bikin Geram Fans Kembali Modif Kostum Sang Idola Terlalu Terbuka Di Konser
Instagram
Musik

Lisa menerima keluhan tentang panjang pakaiannya dimana fans telah menyuarakan kekesalan mereka tentang pakaian yang diberikan stylist Lisa kepadanya karena mereka dapat memberikan pandangan yang salah.

WowKeren - Nama Lisa seperti tidak ada habisnya menjadi perbincangan hangat entah itu dengan visualnya yang memikat maupun soal rumor hubungan asmaranya. Seperti belum lama ini member BLACKPINK itu menjadi pembicaraan karena pakaian yang dikenakannya saat tampil di konser "BORN PINK" di Stadion MetLife.

Banyak penggemar yang mengeluh bahwa pakaian Lisa bisa jadi terlalu terbuka dari waktu ke waktu meski mereka menikmati penampilannya. Netizen juga memperhatikan bahwa dibandingkan dengan desain aslinya, penata gaya Lisa membuat beberapa perubahan yang membuatnya lebih terlihat seksi.


Busana dari merkManmadeskins ini jika dibandingkan dengan desain aslinya, kostum panggung Lisa lebih pendek. Sedangkan ini bukan pertama kalinya Lisa menerima keluhan tentang pakaiannya. Idola asal Thailand itu sebelumnya pernah mengenakan pakaian dari FANCì Club dengan panjang yang jauh berkurang.

Stylist Lisa Bikin Geram Fans Kembali Modif Kostum Sang Idola Terlalu Terbuka Di Konser
Kbizoom

Sedangkan Lisa juga menerima keluhan tentang panjang pakaiannya dimana fans telah menyuarakan kekesalan mereka tentang pakaian yang diberikan stylist Lisa kepadanya, karena mereka dapat memberikan pandangan yang salah kepada publik tentang dirinya sebagai seorang artis. Mereka berharap penata gaya dapat menyeimbangkan antara imej dan gaya yang berbeda untuk pelantun "LALISA" itu saat berada di atas panggung.

Sementara itu Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021, yang menjadikannya artis wanita pertama yang menjual 736.000 eksemplar album dalam minggu pertamanya di Korea Selatan. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan dalam 24 jam di YouTube, menetapkan rekor untuk video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Baik "Lalisa" dan single kedua viral album "Money" masuk dalam 10 besar Papan iklan Global 200. Lalisa kemudian menjadi album pertama oleh solois K-pop yang mencapai 1 miliar aliran di Spotify.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait