Kim So Hyun Digoda Punya Vibes Hamil Anak Hwang Minhyun di 'My Lovely Liar'
Naver
TV

Warganet menyoroti potret Kim Do Ha (Hwang Minhyun) merangkul Mok Sol Hee (So Hyun) sembari tersenyum di 'My Lovely Liar'. Keduanya digoda memiliki vibes suami istri.

WowKeren - Kim So Hyun dan Hwang Minhyun kini sedang beradu akting dalam "My Lovely Liar". Chemistry keduanya ketika memerankan karakter Mok Sol Hee (So Hyun) dan Kim Do Ha (Minhyun) menuai banyak pujian dari penonton.

Baru-baru ini, warganet menyoroti potret yang memperlihatkan Do Ha merangkul Sol Hee sembari tersenyum. Keduanya digoda memiliki vibes suami istri di mana Sol Hee sedang dalam kondisi hamil anak Do Ha.

"Foto HyunHyun couple yg ini vibesnya kayak pasutri trus yg cwenya lagi hamidun," tulis seorang warganet. Potret ini langsung mendapatkan berbagai komentar yang merasa setuju bahwa Sol Hee punya vibes lagi hamil.

Namun kemungkinan alur Sol Hee hamil ini sepertinya hanya akan ditampilkan di ending "My Lovely Liar" jika memang benar. Pasalnya kedua karakter utama itu kini masih dalam tahap pendekatan mulai saling membuka hati.


Kim So Hyun Digoda Punya Vibes Hamil Anak Hwang Minhyun di \'My Lovely Liar\'

Source: Twitter

Di sisi lain, "My Lovely Liar" menceritakan tentang Sol Hee yang punya kemampuan untuk mendeteksi kebohongan. Bertahun-tahun hidup dengan kekuatan itu, Sol Hee menjadi sosok yang tidak percaya pada orang lain.

Suatu hari, Sol Hee bertemu dengan Do Ha yang ternyata adalah tetangga apartemennya. Do Ha yang selama ini menyembunyikan wajahnya dengan terus memakai masker, ternyata adalah produser musik terkenal yang menghasilkan banyak orang.

Sol Hee yang mengetahui rahasia Do Ha, memutuskan untuk menyimpannya dan beberapa kali menyelamatkan pria itu ketika identitasnya hampir terungkap. Sedangkan Do Ha akhirnya tahu bahwa Sol Hee bisa mendeteksi kebohongan.

Sementara itu, "My Lovely Liar" sejauh ini sudah menghadirkan 6 episode. Drama ini meraup rating dikisaran 2-3 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru