KD Kalah Heboh, Momen Raul Lemos Kelewat Semangat Soraki Ameena Lomba Auto Curi Perhatian
YouTube/The Lemos Family
Selebriti

Kelewat antusias menemani Ameena lomba makan kerupuk di perayaan HUT RI ke-78, gelagat dan tingkah heboh Raul Lemos berhasil menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - Keluarga Kris Dayanti (Krisdayanti) dengan Raul Lemos baru-baru ini mengadakan kegiatan seru sebagai peringatan HUT RI ke-78. Mereka membuat berbagai macam lomba dan kompetisi di kediaman KD.

Menariknya, Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah turut diundang ke rumah sang nenek. Sayang, Atta dan Aurel berhalangan hadir di kediaman KD lantaran adanya kesibukan yang lain.

Selama berada di sana, Ameena terlihat sangat anteng dan tak rewel. Bocah satu tahun ini bahkan ikut lomba makan kerupuk dengan teman-teman sebayanya.

Menariknya, Raul Lemos tampak setia menemani Ameena lomba. Raul bahkan berdiri paling depan dan antusias bersorak agar Ameena bisa menang. KD yang juga berada di sisi Ameena bahkan kalah heboh dengan Raul yang terus bertepuk tangan untuk Ameena.


Photo-INFO

YouTube

"Makan sayang ayo, ayo," seru Raul Lemos menyemangati Ameena.

Momen kocak juga terjadi ketika Raul mendekatkan tali dan kerupuk ke mulut Ameena. Raul agaknya rela melakukan apa saja, termasuk memegangi kerupuk Ameena agar sang cucu bisa memenangkan perlombaan.

Selama perlombaan berlangsung, pandangan Raul tak bisa lepas dari Ameena. Bahkan ia terus bertepuk tangan untuk Ameena. Ayah sambung Aurel ini juga beberapa kali bertemu dan menjenguk Aurel, Atta serta Ameena.

Karena itu, keseruan KD, Raul dan Ameena dalam acara tersebut malah membuat banyak orang terharu. Banyak fans mengaku senang melihat kasih sayang tulus Raul kepada Ameena.

"Ayang na semangat lomba mkn krupuk.avo nya happy liat cucu nya seneng dan ceriaโค," kata @la**. "TQ Avo Raul kerana sayang and perhatian pada kak Na๐Ÿ˜๐Ÿ‘," seru @sh**. "Alhamdulillah.. Ikut bahagia melihat klrg besar makin saling menyayangi. Ameena cucu yg berkah buat klrg besar," tulis @dh**. "Avo happy liat ameena ikut lomba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โคโค," imbuh @la**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait