Terbukti Green Flag, Hwang Minhyun Ajari Indra Herlambang Nge-Dance di Konser Jakarta
Twitter/MINHYUN_PLEDIS/Instagram/indraherlambang
Selebriti

Pada Sabtu (18/9), Hwang Minhyun menggelar mini konser 'UNVEIL' di Jakarta yang dipandu oleh MC Indra Herlambang. Selain terbukti green flag, interaksi Minhyun dengan MC mencuri perhatian.

WowKeren - Hwang Minhyun menggelar mini konser di Jakarta pada hari ini, Sabtu (19/8). Selama konser, cowok kelahiran 1995 itu mencuri perhatian karena sikapnya yang terbukti green flag dan juga interaksinya dengan Indra Herlambang.

Dalam mini konser bertajuk "UNVEIL" di Jakarta, Minhyun dipandu Indra Herlambang untuk berkomunikasi dengan fans. Selain performance, Minhyun juga melakukan beberapa game.

Khusus Hwangdo Indonesia yang datang di konser "UNVEIL", Minhyun menyiapkan freebies spesial. Mantan member NU'EST dan Wanna One itu memilih pouch untuk fans Indonesia.

Alasan Minhyun memilih pouch karena mempertimbangkan kebutuhan fans yang mayoritas perempuan. Minhyun memahami bahwa fans membutuhkan pouch untuk membawa benda-benda kecil agar lebih terorganisir.

Terbukti Green Flag, Hwang Minhyun Ajari Indra Herlambang Nge-Dance di Konser JakartaTerbukti Green Flag, Hwang Minhyun Ajari Indra Herlambang Nge-Dance di Konser JakartaTerbukti Green Flag, Hwang Minhyun Ajari Indra Herlambang Nge-Dance di Konser Jakarta

Source: Twitter


Selain terbukti green flag menurut fans, perhatian Minhyun ini sesuai dengan kepribadiannya. Seperti diketahui, Minhyun adalah pribadi yang rapi. Sehingga banyak yang tersentuh dan senang karena hadiah dari Minhyun.

Selanjutnya, momen Minhyun mengajari MC Indra Herlambang nge-dance tidak kalah mencuri perhatian. Sambil memberikan aba-aba untuk dance "Hidden Side", Minhyun mengiringnya dengan nyanyian dan menunjukkan langkah-langkahnya.

Sebagai hasil akhir, Minhyun memberikan nilai 100 untuk sang MC. Interaksi unik ini sukses memeriahkan suasana konser.

"Indra Herlambang tu asik banget deh," kata salah satu fans. "Wuahh kak Indra keren," sahut fans lain. "Minhyun si manusia paling green flag. Wajar aja dia tu jadi idaman para wanita," ujar lainnya.

Sementara itu, Minhyun telah memulai debut sebagai penyanyi solo dengan album "Truth or Lie" pada Februari 2023. Saat ini, Minhyun sedang disibukkan dengan drama "My Lovely Liar" yang dibintangi bersama Kim So Hyun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait