Yuna ITZY Disebut Bak Barbie Tampil Anggun Dengan Slip Dress Seksi Dan Rambut Hitam Panjangnya
Twitter
Selebriti

Dalam momen di bandara belum lama ini semua member ITZY tampak cantik seperti biasa, tetapi Yuna secara khusus menarik perhatian online karena sosoknya yang menakjubkan.

WowKeren - Bukan Shin Yuna namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpukau dengan kecantikannya. Seperti belum lama ini tepatnya pada 19 Agustus, para member girlband ITZY terlihat di Bandara Internasional Incheon menuju Los Angeles, untuk penampilan di "KCON LA 2023" dan sukses mencuri sorotan dengan pesona masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut semua member ITZY tampak cantik seperti biasa, tetapi Yuna secara khusus menarik perhatian online karena sosoknya yang menakjubkan. Satu postingan di komunitas online yang memuat artikel dan foto Yuna di momen tersebut menjadi populer mengumpulkan lebih dari 67 ribu penayangan dalam beberapa jam.

Yuna terlihat mengenakan slip dress pendek berwarna hitam dari merk Miu Miu yang tertulis di bagian atas busananya memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi. Pelantun lagu "DALLA DALLA" ini mengurai rambut panjang hitamnya membuat penampilannya makin tampak anggun dan membawa tas hitam kecil.



Yuna ITZY Disebut Bak Barbie Tampil Anggun Dengan Slip Dress Seksi Dan Rambut Hitam Panjangnya

Allkpop

" sudah bisa melihat gaun ini terjual habis di daerah pinggiran baru lol. Yuna harus menjadi duta Miu Miu," komentar netter. "Definisi 'gadis panas'. Aku benar-benar ingin tahu apa rutinitas olahraga dan dietnya," ujar yang lain. "Dia adalah Barbie kehidupan nyata. Memukau. Bukan hanya fisiknya tetapi juga senyumnya," pungkas lainnya.

Sementara itu Yuna lahir pada 9 Desember 2003 di Suwon, Gyeonggi, Korea Selatan dan memiliki seorang kakak perempuan. Yuna kemudian debut bersama ITZY pada 12 Februari 2019, dengan perilisan album single "It'z Different" serta sukses membawa pulang beragam penghargaan Rookie of the Year di 34th Golden Disc Awards, New Artist of the Year di 9th Gaon Chart Music Awards dan 2019 Melon Music Awards, Best New Female Artist di 2019 Mnet Asian Music Awards serta New Artist Award di 29th Seoul Music Awards.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait