Ariel Tatum Bongkar Sisi Lain Luna Maya Saat Satu Tim Tarik Tambang
Instagram/narasi.tv
Selebriti

Ariel Tatum mengungkapkan perasaannya usai mengikuti keseruan lomba Agustusan dalam rangka perayaan HUT RI ke-78. Sang artis juga mengungkapkan sisi lain Luna Maya rekan setimnya.

WowKeren - Artis cantik Ariel Tatum baru saja membagikan sebuah cerita menarik dan terbilang unik dari kehidupannya. Melalui Insta Stories, Ariel mengungkapkan pengalamannya dalam mengikuti lomba Agustusan. Cerita ini dibagikan oleh Arie lewat IGS pada hari Jumat (19/8) kemarin.

Ariel mengisyaratkan jika ia perdana mengikuti lomba Agustusan. Ia diketahui ikut andil dalam acara Narasi TV dengan tema "Merayakan Indonesia" berkat ajakan Najwa Shihab. Selain Ariel, ada banyak juga artis yang ikut meramaikan acara tersebut, mulai dari Luna Maya, Boiyen, Onadio Leonardo, hingga Arumi Bachsin dan banyak lainnya.

Ariel pun tak ketinggalan membagikan pengalaman tersebut kepada publik lewat unggahan di media sosial. Salah satunya ia mengunggah keseruan saat menyanyikan yel-yel bersama satu timnya.

Tak hanya itu, Ariel juga sempat membagikan sejumlah potretnya saat mengikuti lomba. Misalnya kala ia meramaikan futsal pakai sarung. Ariel mengunggah foto cantiknya saat kelelahan usai mengikuti lomba tersebut. Hingga ada juga potret Ariel dengan satu timnya. Saat itu lah ia mengungkapkan perasaan perdana mengikuti Agustusan. Seperti yang lain, Ariel pun akhirnya merasakan keseruan dari euforia Agustusan ini.

"Jadi ternyata lomba 17an itu sangat menyenangkan," ungkap Ariel Tatum pada postingannya.


Perdana Lomba Agustusan, Ariel Tatum Bongkar Sisi Mengejutkan Luna Maya Saat Satu Tim Tarik Tambang

Instagram

Selanjutnya, Ariel juga sempat membahas soal Luna yang berada di satu tim dengannya. Ia membongkar sisi lain Luna yang agaknya cukup mengejutkan bagi Ariel.

Pasalnya Ariel merasa dirinya begitu ambisius jika berhubungan dengan sebuah permainan. Namun sang artis tak menduga jika sosok Luna menurutnya lebih ambisius dibandingkan dirinya. Cerita menarik ini diungkap Ariel seraya mengunggah ulang video perjuangan mereka satu tim lomba tarik tambang dengan semangat membara.

"Gue pikir gue udah manusia paling ambisius kalau main games, ternyata masih ada @lunamaya," seloroh Ariel Tatum.

Terlepas dari itu, Ariel pun tak henti mengutarakan perasaan senangnya usai mengikuti keseruan lomba Agustusan ini untuk pertama kalinya. "Hari yang seru #MerayakanIndonesia bersama @narasi.tv," ujar Ariel menyematkan emoji hati.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait