Momen Outfit Lisa BLACPINK Lepas Selama Tampil di Konser 'BORN PINK' Las Vegas Kini Viral
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Permasalahan panggung terbaru yang dialami BLACKPINK adalah selama konser Las Vegas saat Lisa mengalami masalah dengan outfit saat membawakan lagu era debut grup, 'Whistle.'

WowKeren - BLACKPINK baru-baru ini merampungkan konser encore "BORN PINK" di Las Vegas, usai sukses menggelar dua pertunjukan di Stadion MetLife di New Jersey. Di kesempatan ini, Lisa sempat mengalami masalah dengan outfit panggungnya.

Dengan selesainya konser BLACKPINK di Las Vegas, girl grup populer ini secara resmi menampilkan 62 konser pada tur dunia kedua mereka, yang baru-baru ini diperpanjang menjadi total 66 pertunjukan dengan tambahan dua pertunjukan encore di Seoul.

Sepanjang tur, para member BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan performance dan visual mereka. Meskipun berbulan-bulan dan berjam-jam dihabiskan untuk berlatih, elemen live dari pertunjukan panggung apa pun untuk artis mana pun berarti ada risiko hal-hal tidak berjalan sesuai rencana.


Berkali-kali selama tur, masing-masing member BLACKPINK memamerkan profesionalisme mereka dengan mengatasi kesulitan teknis, kerusakan pakaian, cuaca buruk, cedera, dan banyak lagi. Contoh terbaru adalah selama konser Las Vegas mereka ketika Lisa mengalami masalah dengan outfit panggung saat membawakan lagu era debut grup, "Whistle."

Momen Outfit Lisa BLACPINK Lepas Selama Tampil di Konser \'BORN PINK\' Las Vegas Kini Viral Momen Outfit Lisa BLACPINK Lepas Selama Tampil di Konser \'BORN PINK\' Las Vegas Kini Viral

Twitter

Saat Lisa melakukan koreografi ikoniknya di atas panggung selama bagian rapnya, aksesori yang diikat di pakaiannya terlepas dan melorot dari bahunya. Tanpa kehilangan irama atau lirik, member termuda BLACKPINK itu menyelipkan tali ke belakang bahunya, menahannya di tempatnya sambil tetap tampil dengan tangannya dan memasukkan pakaiannya yang cepat ke dalam koreografi.

"Aksi penyelamatan' Lisa yang mulus dengan cepat menjadi viral, menghasilkan ribuan like di berbagai tweet yang menunjukkan penampilannya yang mengesankan saat BLINK memuji profesionalismenya. Ini bukan pertama kalinya Lisa menangani permasalahan terkait outfit panggung secara profesional.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait