Popularitas NewJeans di Jepang Makin Tak Diragukan Usai Tampil di 'Summer Sonic 2023'
Musik

Sekitar 30.000 datang untuk melihat NewJeans menampilkan lagu-lagu mereka di bawah terik matahari. Penyelenggara acara bahkan sampai harus membatasi masuk untuk alasan keamanan.

WowKeren - NewJeans tampil di panggung utama "Summer Sonic 2023" di Stadion Zozo Marine di Tokyo pada 19 Agustus lalu. Meskipun girl grup besutan ADOR tersebut belum debut secara resmi di Jepang, mereka masih berhasil membuat sensasi.

"Demam" NewJeans berlanjut dengan kekuatan penuh di Jepang setelah penampilan girl grup tersebut di "Summer Sonic 2023". Fans berbondong-bondong ke stadion untuk melihat penampilan panggung Minji dan kawan-kawan.

Sekitar 30.000 orang pergi ke tempat tersebut untuk melihat NewJeans menampilkan lagu-lagu mereka di bawah terik matahari. Penyelenggara acara bahkan sampai harus membatasi masuk untuk alasan keamanan.

Di panggung "Summer Sonic", NewJeans mempersembahkan versi aransemen band dari lagu mega-hit "Ditto" dan "OMG" serta lagu debut mereka "Cookie", "Attention", dan "Hype Boy" secara live. Girl grup beranggotakan 5 orang itu terus menghidupkan panggung dengan membawakan lagu-lagu dari mini album kedua mereka, "Get Up".


Popularitas NewJeans di Jepang Makin Tak Diragukan Usai Tampil di \'Summer Sonic 2023\'

Dimulai dengan "New Jeans", girl grup ini melanjutkannya dengan tarian flash mob "Super Shy" dengan 19 penari. NewJeans juga menghiasi panggung dengan lebih banyak penampilan dari mini album kedua mereka.

Menyusul serangkaian pertunjukan yang luar biasa, "demam" NewJeans terus berlanjut. Fans mendapat tagar "#NewJeans" ke puncak tren real-time di Jepang. Mereka juga mendapat banyak perhatian di komunitas online TheQoo.

"Aku ingin kembali ke masa ketika NewJeans baru saja debut... Aku ingin merasakan kembali kesegaran yang aku alami," komentar netizen. "Aku fans grup lain dan aku setuju bahwa mereka sangat populer," kata netizen lainnya. "Memang benar biasanya tidak ada yang berdiri di sekitar panggung pada jam 12 malam di festival rock. Memang benar orang berkumpul di sana karena NewJeans," tambah yang lain.

"Wow mereka populer banget di Jepang," ujar netizen. "Aku baru saja melihat Twitter Jepang dan banyak sekali orang yang bilang bahwa ini pemandangan langka bagi mereka," komentar yang lain. "Mereka bahkan belum debut secara resmi di Jepang... NewJeans terkenal banget," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait