Lucas Janjikan Fans Debut untuk yang Keempat Kalinya Usai Keluar dari NCT
Instagram/lucas_xx444
Musik

Lucas menjangkau penggemar dan mengatasi tantangan yang dia hadapi karena keadaan yang sedang berlangsung. Ia membuat para penggemar merasa bersemangat tentang potensi awal yang baru.

WowKeren - Lucas telah resmi meninggalkan NCT dan WayV usai vakum selama lebih dari satu tahun. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut baru-baru ini membagikan pemikirannya kepada penggemar tentang kemungkinan comeback di masa mendatang.

"Lain kali aku bertemu kalian semua, itu bisa jadi debutku yang ke-4," Lucas mengumumkan, memicu kegembiraan di antara para penggemarnya. Pernyataan ini membuat penggemar bertanya-tanya tentang potensi kembalinya Lucas ke dunia musik.

Melalui aplikasi perpesanan Bubble, Lucas menjangkau penggemar dan mengatasi tantangan yang dia hadapi karena keadaan yang sedang berlangsung. "Sebenarnya, aku banyak berpikir karena mengingat situasi saat ini, aku belum bisa kembali. Aku telah menggunakan Bubble untuk berkomunikasi dengan kalian semua, tidak apa-apa?" Lukas berbagi.


Lucas mengucapkan terima kasih atas dukungan dan dorongan yang ia terima dari para penggemar. "Meskipun pada awalnya, aku merasa sangat senang berbagi duniaku dengan kalian, mendapatkan kekuatan dari pesan kalian, mengingatkanku tentang siapa aku," ungkapnya.

"Aku pikir aku juga harus bertanya bagaimana perasaan kalian semua," tambah Lucas, menunjukkan kepeduliannya terhadap pendapat para penggemarnya. Dengan membangun antisipasi, pemilik nama asli Wong Yukhei membuat para penggemar merasa bersemangat tentang potensi awal yang baru. "Lain kali ketika aku bertemu kalian semua, itu bisa menjadi debut ke-4ku," katanya.

Lucas pertama kali debut sebagai bagian dari NCT U unit "BOSS", salah satu title track dari album NCT 2018, "Empathy". Ia juga debut sebagai member WayV dan SuperM, dan kini siap debut untuk yang keempat kalinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait