Dispatch Bongkar Fakta ATTRAKT Buang Makanan Dari Orangtua FIFTY FIFTY
Instagram
Musik

Sebelumnya di acara SBS 'Unanswered Questions' banyak yang diungkap termasuk yang menarik perhatian adalah bagaimana FIFTY FIFTY jika pihak agensi mereka ATTRAKT membuang makanan yang dikirimkan oleh orangtua mereka.

WowKeren - Dalam episode tersebut SBS "Unanswered Questions" secara eksklusif mewawancarai anggota keluarga dan member FIFTY FIFTY terkait perseteruan mereka dengan agensinya. Banyak hal yang diungkap dalam acara ini termasuk yang menarik perhatian adalah bagaimana FIFTY FIFTY jika pihak agensi mereka ATTRAKT membuang makanan yang dikirimkan oleh orangtua mereka.

Namun media Dispatch segera membongkar fakta dari tudingan tersebut dimana yang membuang makanan dari member FIFTY FIFTY bukan dari pihak ATTRAKT melainkan The Givers. "Semua makanan yang diberikan orang tua kami dibuang ke ruang tamu. 'Cepat ambil dan buang ke tempat sampah'," ungkap pernyataan dari "Unanswered Questions".

Menurut Dispatch yang juga melampirkan sebuah gambar dari CCTV mengatakan jika jika orang yang membuang makanan adalah pegawai dari dari The Givers dan tempat terjadinya insiden tersebut memang berada di Gangnam Center tempat ATTRAKT membuat FIFTY FIFTY harus menundukan kepala karena malu.



Dispatch Bongkar Fakta ATTRAKT Buang Makanan Dari Orangtua FIFTY FIFTY

Dispatch

Sementara itu para netizen dan penggemar justru menganggap jika The Givers memang menjadi sosok yang telah mengadu domba antara FIFTY FIFTY dan ATTRAKT dan merasa kasihan dengan mental para member yang muda jika masalah ini terus berlarut-larut. Sedangkan sebelumnya pihak pelantun lagu "Cupid" ini dengan keukeuh ingin memutus kontrak mereka dengan ATTRAKT.

"Ini terlalu banyak. Member FIFTY FIFTY pasti kelelahan secara mental dan emosional beberapa bulan terakhir ini. Mereka masih muda dan baru di industri ini, tetapi mereka sudah mengalami perlakuan buruk yang berlebihan. Mereka berada di tangan dan kerumunan yang salah," komentar netter. "Berarti ini the givers bener bener ngadu domba pihak attrakt sm member dan keluarga dong? tp member dan keluarga malah lbh pro ke pihak the givers daripada attrakt?" ujar yang lain. "SANGAT PILOT TWIST WKWKWKWKW, GOOD JOBS DISPET," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait