Musik

Netizen secara khusus memuji EXO dan vokal emas mereka melalui postingan viral yang ditulis pada 19 Agustus. Mereka memberikan apresiasi atas kemampuan menyanyi yang ditunjukkan semua member.

WowKeren - Dalam rekaman klip baru-baru ini untuk "Cream Soda", EXO sekali lagi membuktikan julukan "Live Vocal King" mereka. Klip tersebut berisi cuplikan tentang bagaimana lagu hit 2023 boy grup "Nation's Pick" itu dibuat dan direkam dengan vokal papan atas mereka.

Baru-baru ini, channel YouTube resmi EXO merilis video baru berjudul "EXO 'Cream Soda' Recording Behind the Scenes." Setelah diunggah, klip tersebut mengumpulkan lebih dari 370 ribu view dan penonton memberikan sambutan hangat tentang kemampuan menyanyi para member.

Dalam forum komunitas online, netizen secara khusus memuji EXO dan vokal emas mereka melalui postingan viral yang ditulis pada 19 Agustus. Netizen memberikan apresiasi atas kemampuan menyanyi yang ditunjukkan semua member.

"Kurasa aku tahu kenapa vokalis utama EXO terkenal. Ketiganya bernyanyi dengan santai bnaget, tapi kedengarannya seperti rekaman. Tidak, mereka terdengar lebih bagus dari rekaman. Baekhyun, D.O., Chen... Kalian sangat bagus. Senang sekali melihat kalian melakukan pekerjaan utama kalian, kekeke. Aku pikir mereka harus memberi kita video rekaman setiap hari. Aku sangat bangga dengan mereka," tulis netizen yang mempublikasikan postingan.


Postingan viral ini sekarang memiliki sekitar 65 ribu view dan 212 upvotes. Sementara semua member terutama vocal line sangat dipuji, ada seseorang yang menonjol saat menonton klip tersebut. Berdasarkan komentar fans, member yang paling bersinar adalah D.O.!

Dalam video tersebut, D.O. merekam bagiannya dengan mudah dan mencapai nada tinggi seolah-olah dia bahkan tidak berusaha, menyoroti fakta bahwa dia duduk sepanjang rekaman. Namun, suara pemilik nama asli Do Kyungsoo itu begitu bertenaga dan riff serta larinya begitu halus sehingga meluluhkan telinga dan hati para pendengar.

"Doh Kyungsoo yang paling mengejutkanku... Dia sangat bagus," komentar netizen. "Doh Kyungsoo terus 'membunuh'," kata netizen lainnya. "Itu yang paling sulit. Aku berharap D.O. bisa segera merilis album solo... Kenapa kalain menyia-nyiakan bakatnya.. Kalau kalian nggak membiarkan Kyungsoo tampil di acara musik lagi, aku akan mengirimi kalian (SM Entertainment) truk protes," ujar yang lain.

"Cepat dan rilis album solomu. Sudah sejauh mana? Meskipun EXO-L pandai menunggu... Setelah seminggu aktivitas untuk 'Cream Soda', mereka terlambat merilis album, mereka nggak melakukan publisitas atau promo publik apapun, mereka nggak berkomentar, dan saya hampir kehilangan akal karena kurangnya video musik," imbuh netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait