Comeback Akting Kim Sohye Eks IOI Bintangi 'My Lovely Boxer' Dikhawatirkan Gegara Isu Bully
Official KBS
TV

Beberapa tahun lalu, Sohye sempat dicurigai melakukan kekerasan di sekolah. Pengungkapan pertama berakhir dengan sang idol yang disebut sebagai korban, bukan pelaku.

WowKeren - Kim Sohye menghadiri jumpa pers untuk mempromosikan "My Lovely Boxer" pada Senin (21/8). Namun alih-alih fokus pada dramanya saja, pemberitaan media Korea justru terus menyangkut pautkan mantan member IOI itu dengan isu pelaku bully.

Beberapa tahun lalu, Sohye dicurigai melakukan kekerasan di sekolah. Pengungkapan pertama berakhir dengan sang idol yang disebut sebagai korban, bukan pelaku. Namun dalam pengungkapan kedua, Sohye dianggap sebagai pelaku bully.

Catatan sekolah Sohye mengungkap bahwa dirinya pernah dihukum oleh komite kekerasan ketika duduk di tahun pertama sekolah menengah. Pada saat itu, agensinya mengklaim kalau sang idol sudah menyelesaikan kesalahpahaman itu.

Kini atas comeback akting Sohye di "My Lovely Boxer", banyak pihak yang mengungkapkan kekhawatirannya apakah drama itu akan diterima dengan baik oleh pemirsa. Sang idol juga sempat ditanyai wartawan terkait isu itu, namun ia tidak memberikan jawaban yang spesifik.


Comeback Akting Kim Sohye Eks IOI Bintangi \'My Lovely Boxer\' Dikhawatirkan Gegara Isu Bully

Source: Naver

Sohye malah menegaskan kembali tekadnya membintangi "My Lovely Boxer". "Aku sangat ingin membintangi drama ini ini. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada sutradara dan kru produksi yang memberiku kesempatan untuk berpartisipasi di sini," ucapnya.

Di sisi lain, "My Lovely Boxer" menceritakan tentang petinju jenius Lee Kwon Sook (Sohye) dan agen berdarah dingin Kim Tae Young (Lee Sang Yeob) yang tidak merasa bersalah mengatur pertandingan demi uang serta kesuksesan atletnya.

Kwon Sook adalah petinju yang sempat menghilang dari industri ini tiga tahun lalu. Setelah menghilang tepat sebelum kejuaraan, wanita itu mengganti namanya dan sekarang hidup sebagai asisten pengajar prasekolah. Namun nasibnya berubah setelah bertemu Tae Young.

Sementara itu, "My Lovely Boxer" dipersiapkan sebagai pengganti "Heartbeat" yang sudah tamat di slot Senin-Selasa malam. Drama KBS ini akan mulai tayang pada Senin (21/8) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait