Nangis di Depan Lee Sang Yeob, Kemampuan Akting Kim Sohye Dipuji Tim Produksi 'My Lovely Boxer'
Instagram/sangyeob
TV

'My Lovely Boxer' bercerita tentang agen olahraga berdarah dingin Kim Tae Young (Lee Sang Yeob) yang harus membujuk boxer jenius Lee Kwon Sook (Kim Sohye) untuk kembali naik ke atas ring.

WowKeren - "My Lovely Boxer" telah menayangkan dua episode pertamanya sejak 21 Agustus lalu. Dalam episode 3 yang tayang pada Senin (28/8) malam, Lee Kwon Sook (Kim Sohye) tampak menangis di hadapan agen atlet berdarah dingin, Kim Tae Young (Lee Sang Yeob).

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode sebelumnya, Tae Young masuk ke dunia match fixing (pertandingan curang yang sudah diatur) atas nama pitcher Kim Hee Won (Choi Jae Woong) yang sebelumnya gagal dalam pertandingan. Dengan kemampuannya sebagai agen, Tae Young berhasil menemukan Kwon Sook sang boxer jenius yang menghilang dari dunia olahraga.

Tae Young juga berhasil memenangkan hati Kwon Sook dengan usai membujuknya dengan gigih. Namun Kwon Sook yang menerima tawaran match fixing dari Tae Young kembali menghilang.

Nangis di Depan Lee Sang Yeob, Kemampuan Akting Kim Sohye Dipuji Tim Produksi \'My Lovely Boxer\'

Source: KBS2


Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Tae Young terlihat menelepon Kwon Sook. Setelah itu, Tae Young akhirnya mendatangi Kwon Sook ke rumahnya.

Di foto lainnya, Kwon Sook dan Tae Young tampak mengobrol di sebuah kafe dengan nuansa serius. Kwon Sook terlihat menundukkan kepala seolah-olah merasa bersalah. Ia kemudian menangis hingga matanya merah di hadapan Tae Young.

Adegan Kwon Sook menangis ini membuat penonton penasaran ingin mengetahui percakapan apa yang terjadi di antara keduanya. Tim produksi memuji kemampuan akting Sohye yang mampu menggambarkan perubahan emosi Kwon Sook secara mendalam.

"Di episode ketiga, hal-hal seperti badai datang ke kehidupan Lee Kwon Sook, yang hidup bersembunyi sebagai Lee Yoo Ri. Kim Sohye sepenuhnya membenamkan dirinya dalam karakter Lee Kwon Sook dan menggambarkan perubahan emosinya secara mendalam. Jika dia mengikuti emosi Kim Sohye yang meledak-ledak, dia akan tenggelam dalam drama tersebut dan itu akan menjadi lebih menyenangkan," terang tim produksi.

Episode 3 "My Lovely Boxer" ditayangkan pada Senin malam ini pukul 21.45 KST di KBS2. Saksikan terus keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait