Yeri Red Velvet Nongkrong Bareng Johnny NCT Viral Lagi
Twitter/RVsmtown/NCTsmtown
Selebriti

Yeri Red Velvet sontak langsung membuat para penggemar ramai menyoroti post di Instagram miliknya karena memperlihatkan kedekatan dengan anggota NCT lagi, kini Johnny.

WowKeren - Momen kebersamaan Yeri Red Velvet dan Johnny NCT kembali diperbincangkan di Twitter pada Senin (21/8). Hal ini karena tepat 1 tahun pada momen menggemparkan itu tersebar di media sosial.

Pada tanggal sama tahun lalu, Yeri menunjukkan kedekatannya dengan Johnny dengan swafoto bersama melalui Instagram Story akun pribadinya. Keduanya terlihat tengah jalan-jalan pada momen tersebut.

Yeri sendiri memang terkenal "social butterfly". Ia mempunyai banyak teman di kalangan selebriti dan tak ragu memperlihatkan persahabatannya dengan wanita atau pria.

Sedang, Johnny bukan rahasia lagi jika menjadi salah satu member NCT paling supel. Ia memiliki MBTI ENTP yang membuatnya mudah dekat dengan orang lain.


momen Yeri Red Velvet dan Johnny NCT

Sumber: Twitter

Persahabatan Yeri dan Johnny sendiri sudah diketahui sejak lama oleh para penggemar. Keduanya sama-sama menjalani trainee dalam waktu lama. Sehingga, akhirnya akrab dalam waktu ini meski jarang memperlihatkan kedekatan.

Momen idol kelahiran tahun 1999 dan 1995 ini membuat para penggemar gemas bukan main. Yeri dan Johnny dirasa memperlihatkan vibes kakak adik yang kental.

"Yerim bestie semua orang," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Tambahin yer 'with oppa' 😭😭 BIAR NCTZEN MAKIN NGIRI NGANAN NGATAS BAWAH😭😭😭😭😭😭😭😭," kata lainnya. "AW IMUTNYA," sahut lainnya. "IH LUCU BANGET BR TAU PDHL GUE FOLLOW YERI TP GA LIAT INI DJDJDKDJ," timpal lainnya.

Selain Johnny, beberapa waktu lalu Yeri juga menghebohkan karena terang-terangan memperlihatkan sisi "nuna" ke Haechan. Maknae Red Velvet ini memberikan komentar memuji penampilan tampan Haechan di Instagram. Intip sederet teman selebriti Yeri lainnya di sini, yuk.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait