Kebenaran Soal Perlakuan CEO ATTRAKT ke Member FIFTY FIFTY Diungkap YouTuber Lee Jin Ho
Twitter/we_fiftyfifty
Musik

Lee Jin Ho membantah siaran SBS 'Unanswered Questions' di mana seorang informan menyatakan bahwa CEO ATTRAKT, Jeon Hong Joon, tidak pernah menghadiri evaluasi bulanan FIFTY FIFTY.

WowKeren - Perselisihan FIFTY FIFTY dengan agensi mereka, ATTRAKT, masih belum selesai, apalagi dengan laporan program SBS "Unanswered Questions" akhir pekan lalu. Pihak ATTRAKT, CEO Jeon Hong Joon membantah laporan bahwa dia tidak pernah menghadiri evaluasi bulanan girl grup beranggotakan 4 orang tersebut.

Dalam siaran 19 Agustus dari SBS "Unanswered Questions", seorang informan berkata, "(CEO Jeon Hong Joon) tidak pernah datang ke evaluasi bulanan". Senin (21/8), sebuah video berjudul "Alasan mengapa informan 'Unanswered Questions' menyeramkan... Mendapatkan video evaluasi bulanan FIFTY FIFTY" diunggah di channel YouTube Lee Jin Ho, reporter yang beralih menjadi YouTuber.

Dalam video tersebut, Lee Jin Ho merilis video evaluasi bulanan member FIFTY FIFTY yang diambil oleh CEO Jeon Hong Joon. Di sini, keempat member yaitu Sio, Saena dan trainee lainnya sedang dievaluasi. Secara khusus, terdapat caption berjudul "21.06.29 Evaluasi Bulanan FIFTY FIFTY".


Di akhir video, Lee Jin Ho menulis, "CEO Jeon Hong Joon mengungkapkan, 'Aku tidak pernah melewatkan satu pun evaluasi bulanan FIFTY FIFTY.'" Ia menambahkan kalimat bermakna, "Data tidak berbohong."

Siaran "Unanswered Questions" tanggal 19 Agustus membahas kebenaran di balik perselisihan kontrak antara FIFTY FIFTY, agensi mereka ATTRAKT dan perusahaan outsourcing The Givers. Mereka meliput pencapaian FIFTY FIFTY, konflik, posisi ATTRAKT dan The Givers, serta pemikiran orang tua member tentang masalah tersebut.

Secara khusus, seorang pria yang mengatakan dia adalah orang dalam bersaksi di pihak member, "FIFTY FIFTY tidak melakukan kesalahan apa pun. Mereka hanya tahu menari dan menyanyi. CEO Jeon Hong Joon tidak pernah datang ke evaluasi bulanan. Sebaliknya, karena lagunya berhasil, dia sepertinya 'Aku akan mencoba menghasilkan uang juga'."

Namun, CEO Jeon Hong Joon membantah melalui wawancara eksklusif dengan Sports Seoul, "Aku tidak pernah melewatkan evaluasi bulanan FIFTY FIFTY. Evaluasi bulanan tidak dapat dilakukan tanpa aku. Bahkan jika aku terlambat karena macet, aku memastikan untuk berpartisipasi setelah itu. Begitulah caraku memilih member yang meningkatkan keterampilan mereka dan membiarkan mereka debut."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait