Rekomendasi Drama: 'Destined with You'
Official JTBC
TV

'Destined with You' dipersiapkan sebagai pengganti 'Miraculous Brothers' di slot Rabu-Kamis malam JTBC. Drama yang juga dibintangi Ha Joon ini akan tayang perdana mulai 23 Agustus.

WowKeren - Menjelang penutup Agustus 2023, ada satu lagi drama Korea yang dipersiapkan hadir penyapa para penonton. Drama roman fantasi yang memasangkan Jo Bo Ah dan Rowoon SF9 itu bertajuk "Destined with You".

"Destined with You" bakal mengusung alur beda dari drama yang lain karena menampilkan takdir cinta pasangan utama di masa lalu dan saat ini. Selain itu masih ada sederet alasan lain mengapa drama ini layak masuk daftar rekomendasi WowKeren.

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama
Official JTBC

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Bo Ah dan Rowoon bakal beradu akting di "Destined with You". Bo Ah yang usianya 5 tahun lebih tua dari Rowoon, memiliki pengalaman akting yang sudah jauh lebih banyak dari sang idol aktor.

Bo Ah mengawali karier aktingnya dengan menjadi karakter pendukung di berbagai proyek. Kariernya baru dikatakan melejit setelah sukses menjadi pemeran utama di sejumlah drama seperti "My Strange Hero", "Forest", "Tale of the Nine Tailed" hingga "Military Prosecutor Doberman".

Hal yang sama juga dilalui oleh Rowoon yang tidak langsung menjadi pemeran utama. Namun setelah membintangi "Extraordinary You" pada 2019, sang aktor langsung dibanjiri tawaran pemeran utama. Ia sebelumnya membintangi "She Would Never Know", "The King's Affection" hingga "Tomorrow".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah
Official JTBC

"Destined with You" digarap oleh penulis naskah No Ji Sul yang sudah banyak menggarap drama populer. Salah satunya adalah "100 Days My Prince" D.O. EXO dan Nam Ji Hyun yang kini masih menjadi salah satu drama TV kabel dengan rating tertinggi mencapai 15,1 persen.

Penulis naskah Ji Sul bekerja sama dengan sutradara Nam Ki Hoon yang sebelumnya mengerjakan "Oh My Baby" dan "Voice 3". Sebelumnya, Rowoon membeberkan dirinya tertarik membintangi "Destined with You" adalah karena penulisan naskah drama itu.

"Aku menyukai jiwa karakter yang belum pernah kubintangi sebelumnya. Aku menemukan kebutuhannya menjadi titik jual. Naskahnya adalah salah satu yang membuatku ingin menyampaikannya sendiri secara utuh," curhat aktor kelahiran tahun 1996 itu.

3. Alur Drama


Alur Drama
Official JTBC

"Destined with You" menceritakan kisah cinta wanita yang menemukan buku terlarang yang disegel 300 tahun yang lalu dan pria yang menjadi korban dari buku terlarang tersebut. Bo Ah berperan sebagai Lee Hong Jo, pegawai negeri yang bekerja di pengaduan sipil Balai Kota Onju.

Meski harus menghadapi keluhan yang melampaui imajinasi orang, Hong Jo selalu melakukan yang terbaik. Dia adalah orang yang terbiasa sendirian, dan selalu tangguh dalam situasi apa pun. Hong Jo juga nantinya akan menyelesaikan kutukan Jang Shin Yu.

Rowoon memerankan Shin Yu, pengacara jagoan yang sedang menunggu pemilik kotak kayu tua untuk membatalkan kutukannya. Pria itu terjerat dengan Hong Jo dengan cara yang tidak terbayangkan dalam upayanya untuk menghilangkan kutukan yang telah diturunkan dari generasi ke generasi.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen
Official JTBC

"Destined with You" langsung mendapat respons positif begitu mengumumkan casting pemain utama. Meskipun mengawali karier sebagai idol, kemampuan akting Rowoon memang tidak perlu diragukan lagi. Apalagi Rowoon dan Bo Ah tampak begitu serasi ketika foto adegan mereka dirilis.

"Aku mulai menyukai Jo Bo Ah melalui 'Tale of the Nine Tailed'. Aku baru saja selesai menontonnya, aku menantikan proyek barunya. Membaca sinopsisnya, semoga menjadi serial drama yang bagus. Semoga beruntung!!!," tulis seorang warganet. "Akhirnya Rowoon comeback drama," tambah yang lain.

"OMG nggak sabar lihat Rowoon bareng Jo Bo Ah bareng! Senang mengenal Yura di dalamnya juga 3," sahut warganet lainnya. "Omfg ini terlihat luar biasa, dan penuh dengan romansa dan petunjuk yang bagus. Jenis drama yang akan aku tonton," imbuh lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang
Official JTBC

"Destined with You" dipersiapkan sebagai pengganti "Miraculous Brothers" di slot Rabu-Kamis malam JTBC. Drama yang juga dibintangi Ha Joon dan Yura ini akan tayang perdana mulai 23 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Bo Ah dan Rowoon sudah memberikan poin menarik dari drama ini. Bo Ah mengatakan, "Hong Jo dari kehidupan masa lalunya sangat mirip dengan Hong Jo di masa sekarang dalam hal betapa kesepian dan melankolisnya. Kisah Hong Jo dan Shin Yu di kehidupan masa lalu mereka akan menjadi poin yang sangat krusial dalam drama kami."

Sedangkan Rowoon membeberkan, "Kuharap kalian memperhatikan mantra yang menghubungkan Hong Jo dan Shin Yu dalam drama." Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait