SBS Tanggapi Tuduhan Hapus Episode FIFTY FIFTY di 'Unanswered Questions' Usai Dikritik
Instagram/we_fiftyfifty
TV

SBS dituduh sudah menghapus episode FIFTY FIFTY di 'Unanswered Questions' usai mendapatkan hujatan itu. Namun tuduhan itu langsung dibantah tegas oleh stasiun TV itu.

WowKeren - SBS kini sedang menuai kritikan atas episode terbaru "Unanswered Questions" yang memuat investigasi soal kasus FIFTY FIFTY melawan agensinya. Program itu dituding terlalu bias kepada member girl grup itu dan menutupi sebagian fakta asli.

Baru-baru ini, SBS dituduh sudah menghapus episode FIFTY FIFTY di "Unanswered Questions" usai mendapatkan hujatan itu. Namun tuduhan itu langsung dibantah tegas oleh stasiun TV yang membuat pernyataan ke OSEN.

"Kami tidak menghapus cuplikan karena kontroversi. Kami biasanya menghapus trailer untuk beberapa episode setelah ditayangkan. Ada laporan kalau kami menghapusnya karena serangan komentar negatif, tetapi itu tidak benar," ungkap SBS.

Sebelumnya, Dispatch merilis laporan yang menuduh keluarga member FIFTY FIFTY berbohong di "Unanswered Questions". Media itu memposting tangkapan layar CCTV yang memperlihatkan member FIFTY FIFTY berkerumun mengelilingi meja dengan makanan yang sudah ada di lantai.


SBS Tanggapi Tuduhan Hapus \'Unanswered Questions\' Episode FIFTY FIFTY Usai Dihujat

Source: Naver

Dispatch mengungkapkan bahwa bukan manajemen ATTRAKT yang membuang makanan it. Namun pelakunya adalah karyawan The Givers, agensi yang diduga mencoba merekrut FIFTY FIFTY setelah mengakhiri kontrak dengan ATTRAKT.

"#UnansweredQuestions (mengklaim): ATTRAKT membuang makanan yang dibawakan oleh anggota keluarganya. ATTRAKT mempermalukan para member dengan memaksa mereka mengambil makanan dan membuangnya. #FactCheck: Orang yang membuang makanan adalah karyawan The Givers. FIFTY FIFTY harus menundukkan kepala karena malu," ungkap Dispatch.

Dispatch juga membuat catatan khusus kalau mereka akan melakukan penyelidikan lebih dalam lagi terkait permasalahan FIFTY FIFTY itu. "PS. Ini terjadi di pusat Gangnam ATTRAKT. Dispatch saat ini sedang menyelidiki apa yang terjadi pada hari ini," ungkap media itu.

Sementara itu, pihak ATTRAKT juga sudah buka suara menuduh "Unanswered Questions" sengaja tidak memperlihatkan dokumen pengadilan yang relevan yang telah disediakan untuk program itu. Ketika ditanyai soal hujatan yang mereka terima, SBS menolak berkomentar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait