Sampai Benci, Lim Ji Yeon Alami Kesulitan Karena Suaranya Terdengar Manly
SBS Entertainment
Selebriti

Lim Ji Yeon menceritakan pengalamannya sebagai pemilik suara manly hingga pernah mengalami kesulitan. Pemeran Park Yeon Jin dalam 'The Glory' itu sampai membenci suaranya.

WowKeren - Baru-baru ini, Lim Ji Yeon muncul dalam program SBS "Disarmament" episode pertama yang tayang pada Selasa (22/8). Dalam acara tersebut, kekasih Lee Do Hyun itu banyak bicara tentang aktingnya.

Sepanjang 2023, Ji Yeon mengesankan banyak orang karena perannya dalam drama "The Glory" dan "Lies Hidden in My Garden". Dengan dua peran berbeda, aktris kelahiran 1990 itu membuat banyak orang berdecak kagum. Soal debut aktingnya dalam fim "Obsessed", Ji Yeon juga membahasnya.

"Aku ingin menantang diriku sendiri. Aku bertemu sutradaranya dan dia bilang imejku cocok dengan genrenya. Dia memilihku setelah melihat mataku saja," kata Ji Yeon.

Sebelumnya, Ji Yeon sempat menemui kesulitan akting karena belum tahu caranya mengendalikan suaranya. Apalagi Ji Yeon merasa suaranya terdengar lebih berat dan jantan daripada perempuan lain.

Sampai Benci, Lim Ji Yeon Alami Kesulitan Karena Suaranya Terdengar Manly

Source: SBS


"Dulu aku tidak tahu bagaimana menggunakan suaraku dengan benar. Dulu aku benci suaraku dan bertanya-tanya, 'Kenapa suaraku terdengar manly?', tapi sekarang aku suka," beber Ji Yeon.

Setelah bertahun-tahun berkarier, Ji Yeon berkomentar, "Aku juga merasa lebih bertanggung jawab atas pekerjaanku."

Soal pendekatan karakter, Ji Yeon menanyai dirinya sendiri apakah bisa berakting sebagai karakter tersebut. Untuk itu, ia menyiapkan segala kemungkinan agar audisinya lolos.

"Aku memberitahu diriku sendiri bahwa aku satu-satunya yang bisa melakukan peran tersebut. Aku bertanya pada diri sendiri pertanyaan, 'Apakah ada orang seusiaku yang bisa memerankan Yeonjin?'" beber Ji Yeon.

Selanjutnya, Ji Yeon mengungkap rencana beristirahat demi kesehatan dalam waktu dekat. Setelah menyelesaikan semua jadwal sepanjang tahun, ia akan menggunakan 2024 sebagai waktunya istirahat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait