Jeon Yeo Bin Terjebak Di Masa Lalu & Cinta Segitiga Ahn Hyo Seop-Kang Hoon Di 'A Time Called You'
Netflix
TV

Diadaptasi dari drama hit Taiwan 'Some Day or One Day', 'A Time Called You' adalah drama romantis yang dibintangi Jeon Yeo Bin, Ahn Hyo Seop dan Kang Hoon.

WowKeren - Membuat penggemar semakin penasara, Netflix kembali merilis sejumlah potongan adegan dari drama terbaru mendatang "A Time Called You”. Diadaptasi dari drama hit Taiwan “Some Day or One Day”, “A Time Called You” adalah drama romantis yang dibintangi Jeon Yeo Bin sebagai Jun Hee, seorang wanita yang sangat merindukan pacarnya setelah pacarnya meninggal. Di tengah kesedihannya, dia secara ajaib melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998, di mana dia bangun sebagai siswa SMA Min Ju dan bertemu dengan sesama siswa Si Heon (Ahn Hyo Seop), yang terlihat persis seperti mendiang kekasihnya.

Setelah Jun Hee terbangun di tubuh Min Ju, Si Heon mendapati dirinya tertarik pada versi Min Ju yang telah diubah ini, sementara Jun Hee bingung sekaligus senang melihat wajah kekasihnya yang hilang dalam sosok Si Heon. Melengkapi cinta segitiga di antara keduanya ada kehadiran In Gyu (Kang Hoon) yang sudah lama memendam cinta bertepuk sebelah tangan pada Min Ju.


Jeon Yeo Bin Terjebak Di Masa Lalu & Cinta Segita Ahn Hyo Seop-Kang Hoon Di \'A Time Called You\'

Netflix


Mengekspresikan keyakinannya pada kekuatan alur cerita dan alur cerita drama yang rumit, Ahn Hyo Seop berkomentar, “Seiring berjalannya cerita, ada banyak poin di mana kalian menyadari, 'Oh, jadi inilah sebabnya hal itu terjadi, itulah mengapa hal itu terjadi'." Di sisi lain Jeon Yeo Bin mendeskripsikan “A Time Called You” sebagai “serial yang mengingatkanmu pada masa itu, cinta dari masa lalu."


Jeon Yeo Bin Terjebak Di Masa Lalu & Cinta Segita Ahn Hyo Seop-Kang Hoon Di \'A Time Called You\'

Netflix

Terakhir, Kang Hoon menggoda, “Karena elemen waktu, ceritanya menghibur dan membuat kalian tertarik. Aku harap kalian memperhatikan dengan seksama saat menonton drama ini, tanpa melewatkan apa pun.” Sedangkan “A Time Called You” sendiri baru akan akan dirilis pada 8 September mendatang.

"Modelan drama gini keknya endingnya dah semacam selikur-selawe siih...Anjir mana gue belom move on sama doldam family lagi," komentar netter. "Ya ampun yeobeen umur 30 lebih jd anak sma masih cakeupp , di mata aku mereka adalah hong cha young dan mas archaeopteryx," ujar yang lain. "Udah siap nanang ismail, krna plot nya klo d remake ke drakor pasti sad ending walaupun di series aslinya tuh ngegantung, tpi d filmnya happy ending, dan part sad endingnya psti di drakor ini lengkap sudah 3 ver ending, jdi ending mna yg kalian sukai, ngegantung, happy ending, sad ending chingguya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait