Lim Ji Yeon Ungkap Caranya Hilangkan Stres Hingga Beber Cerita Lucu Ketemu 'Hantu'
Instagram
Selebriti

Nama aktris Lim Ji Yeon sendiri tengah naik daun dan mendapatkan popularitas berkat akting apiknya di serial Netflix The Glory' dan 'Lies Hidden in My Garden'.

WowKeren - Episode pertama dari program hiburan SBS “Disarmament” yang ditayangkan pada tanggal 22 Agustus kemarin menampilkan bintang tamu yakni aktris Lim Ji Yeon. Nama Lim Ji Yeon sendiri tengah naik daun dan mendapatkan popularitas berkat akting apiknya di drama “The Glory” dan “Lies Hidden in My Garden”.

Dalam acara tersebut Lim Ji Yeon ditanya bagaimana dia menghabiskan waktunya setiap hari. "Aku tidak pernah tertidur saat berangkat kerja. Aku terus mengulangi hak gadai aku dan mencoba untuk tidak merasa lelah selama itu," katanya.

Kemudian saat seorang MC menyebutkan adegan makan jajangmyeon yang viral di “Lies Hidden in My Garden”, Lim Ji Yeon menjawab, "Adegan itu diperhitungkan dengan cermat. Aku fokus makan jajangmyeon untuk menciptakan perasaan dingin. Aku ingin menggambarkan kekosongan dan kelegaan yang dirasakan karakterku setelah kematian suaminya."


Lim Ji Yeon dan kedua MC kemudian pindah ke sebuah kafe dimana mereka memberikan jeli kepada Lim Ji Yeon yang sangat menyukai makanan tersebut dan ketika ditanya mengapa tidak peduli dengan kalori, Lim Ji Yeon berkata, “Aku banyak berolahraga. Aku sering melakukan latihan beban. Aku juga berolahraga untuk menghilangkan stres. Saat ini aku tidak punya banyak waktu, jadi aku hanya melakukan latihan dasar. Selain pergi ke gym, aku juga berpikir untuk berlatih tinju dan jiujitsu. Aku selalu menjaga diri tetap aktif agar berat badan aku tidak bertambah."

Sedangkan ketika ditanya tentang hal-hal yang dia takuti, Lim Ji Yeon berkata, “Hantu” dan mengundang tawa saat menceritakan pengalaman lucunya yang dikira melihat hantu. "Ada sebuah cerita. aku sedang berkendara ke atas bukit sendirian di hari hujan, dan tiba-tiba, aku melihat seseorang berpakaian serba putih berjalan tanpa payung. Aku memutar balik untuk memeriksa identitas mereka dan ternyata hanya orang asli," serunya.

Sementara itu Lim Ji Yeon akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya “The Killing Vote”. Diadaptasi dari webtoon Kakao yang populer, drama SBS mendatang ini mengajukan pertanyaan “Apa pendapatmu tentang keadilan?” dan menyelidiki konsep pemungutan suara hukuman mati nasional terhadap penjahat ganas yang dengan cekatan berhasil lolos dari titik buta hukum.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait